Jumat 20 Maret 2015, 00:00 WIB

Sean kembali Fokus ke WSR 3.5

MI/Gnr/R-2 | Olahraga
Sean kembali Fokus ke WSR 3.5

www.Seanp.com

SETELAH menjalani tes pramusim F3 Eropa, Sean Gelael akan kembali mengalihkan fokusnya ke ajang World Series Renault (WSR) 3.5. Pembalap tim Jagonya Ayam With Carlin tersebut akan menjalani tes pramusim di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, akhir bulan ini. Itu akan menjadi tes terakhir yang akan dilakoni Sean di WSR 3.5 sebelum tampil di seri pertama yang akan berlangsung di Sirkuit Motorland, 25-26 April mendatang. Selain ajang WSR 3.5, Sean juga sedang mempersiapkan diri menghadapi ajang Formula 3 (F3) Eropa.

Putra mantan pereli Ricardo Gelael tersebut akan menjalani tes pada 7 April mendatang sebelum tampil di seri pertama yang akan berlangsung di Sirkuit Silverstone, 11-12 April mendatang. Dalam tes pramusim pertama F3 Eropa tahun ini yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tomo, Sean menunjukkan penampilan menjanjikan. Dalam tes yang berlangsung awal hingga pertengahan pekan tersebut, Sean meraih hasil cukup bagus. Pada tes hari kedua, Rabu (18/3) lalu, Sean menjadi pembalap tercepat kedelapan.

Hasil tersebut cukup bagus mengingat saat itu Sean baru kembali ke kokpit mobil F3 setelah terakhir kali tampil di Macau Grand Prix November tahun lalu. Di hari pertama tes, Sean memang tidak mampu menampilkan performa terbaik.
Lintasan yang basah akibat hujan yang mengguyur membuatnya tidak mampu memacu kendaraan dengan maksimal. Namun di sesi sore, dengan lintasan yang mulai mengering Sean mampu tampil lebih baik. "Lintasan terus mengering sampai dengan akhir latihan dan saya semakin cepat satu detik setiap putarannya. Jika tes ditambah satu putaran lagi, saya rasa akan berada di posisi yang lebih baik," kata Sean.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More