Bupati Klaten Tutup Pelaksanaan Tarling Ramadan

Penulis: Djoko Sardjono Pada: Selasa, 12 Jun 2018, 06:32 WIB Nusantara
Bupati Klaten Tutup Pelaksanaan Tarling Ramadan

MI/Djoko Sardjono

BUPATI Klaten Sri Mulyani menutup pelaksanaan tarawih keliling (tarling) Ramadan 1439 Hijriah di pendopo kabupaten, Senin (11/6) malam.

Diawali buka puasa bersama, penutupan tarling putaran ke-8 itu  dihadiri Forkompimda, tokoh agama dan masyarakat, serta anak yatim.

Salah satu tujuan diadakan tarling Ramadan, kata Sri, untuk mempererat jalinan silaturahmi antara ulama, umaro, dan masyarakat.

Kegiatan tarling juga sebagai upaya membangun sinergitas, guna mewujudkan visi dan visi Kabupaten Klaten yang maju, mandiri, dan berdaya saing.

"Kami bersyukur dan terima kasih pelaksanaan tarling Ramadan 1439 Hijriah berjalan lancar dan aman," ujar Sri.

Pada acara penutupan tarling, Bupati menyantuni 250 anak yatim piatu. Selain itu, dia juga menyerahkan bantuan Rp35 juta kepada panitia pelaksana  tarling di pendopo kabupaten tersebut. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More