Rabu 06 Juni 2018, 14:50 WIB

Media Group Gelar Festival Ramadan

Dhika Kusuma Winata | Humaniora
no-image.jpg
 

MEDIA Group menggelar Festival Ramadan bertempat di lapangan parkir kompleks Media Group, Kedoya, Jakarta Barat. Event yang berlangsung hari ini Rabu (6/6) hingga esok, Kamis (7/6) tersebut menghadirkan beragam kegiatan, mulai dari bazar ramadan hingga lomba azan.

General Manager HRD & Legal Metro TV Samesto Nitisastro saat membuka festival menyatakan ajang tersebut merupakan momen penting dalam merajut semangat kebersamaan di bulan suci. Baik itu antara sesama karyawan Media Group maupun dengan masyarakat sekitar.

"Ini merupakan momentum kebersamaan antara sesama karyawan. Acara ini juga digelar bersifat terbuka," kata Samesto.

Dalam Festival Ramadan yang digelar kali ini, sekitar 50 stand turut berpartisipasi dalam bazar. Sebagian menjual beragam jenis makanan seperti takjil, kue kering, kue basah, kurma, dan berbagai menu berbuka puasa lainnya. Ada pula beragam minuman segar untuk berbuka puasa.

Tak ketinggalan ada paket sembako yang dijual dengan harga terjangkau. Bazar yang digelar dalam rangkaian festival juga menjual beragam pakaian lebaran, di antaranya pakaian muslim perempuan dan laki-laki, baju anak, berbagai asesoris, dan tas anak.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Nursiah Daud Paloh-Media Group, Ade Alawi, menambahkan acara tersebut juga merupakan rangkaian besar kerjasama antara Media Group dan DKM Masjid Nursiah Daud Paloh.

Karena itu, festival juga menggelar berbagai kegiatan lomba terbuka bagi jemaah masjid, antara lain lomba azan, tahfidz Quran, memasak, serta lomba menggambar yang diikuti siswa-siswi taman kanak-kanak se-Kecamatan Kebon Jeruk. Adapula lomba panahan khusus karyawan Media Group. (OL-5)

Baca Juga

Antara

Hati-hati, Wilayah Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Lebat

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 01 Juni 2020, 16:46 WIB
Wilayah Jabodetabek bakal diguyur hujan sedang hingga lebat disertai kilat/petir dan angin kencang sepanjang sore ini hingga mala...
Dok. BNPB

Hari ini, Pasien Covid-19 Sembuh Jadi 7.637 Orang

👤Fachri Audhia Hafiez 🕔Senin 01 Juni 2020, 16:31 WIB
Hari ini, jumlah pasien covid-19 yang sembuh di Indonesia menjadi 7.637 orang setelah ada penambahan 329 orang yang dinyatakan...
MI/Ramdani

2.498 Pasien di RSD Wisma Atlet Dipulangkan

👤Fachri Audhia Hafiez 🕔Senin 01 Juni 2020, 16:13 WIB
Sebanyak 2.498 pasien covid-19 telah sembuh dan dipulangkan dari Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Kamayoran, Jakarta sejak 23 Maret-1...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya