Senin 09 Februari 2015, 00:00 WIB

MoU dengan Proton Sifatnya B to B

MoU dengan Proton Sifatnya B to B
 
PRESIDEN Joko Widodo mengatakan nota kesepahaman (MoU) terkait pengembangan bisnis industri otomotif Malaysia, Proton, merupakan kesepakatan yang awal sekali dan bersifat antara bisnis dengan bisnis.

"Itu kan 'bussiness to bussiness', itu pun saya kira masih sebuah MoU yang awal sekali," kata Presiden, sebelum mengunjungi Rizal Memorial Park di Manila, Filipina, Senin (9/2).

Presiden juga menyebutkan studi kelayakan juga belum. "Jadi kemarin karena diundang Dr Mahatir dan Pak PM Najib Razak, ya saya datang jadi masih awal sekali," ujarnya.

"Ya kita kan terbuka mau yang dari Malaysia masuk untuk investasi ya silahkan, mau dari Korea juga silahkan, mau dari Jepang yang sudah banyak mau investasi lebih besar lagi ya silahkan, kita butuh investasi," katanya.
Usai mengunjungi Rizal Park Monumen, Presiden mengadakan pertemuan dengan masyarakat Indonesia di Kedutaan besar RI di Manila.(Ant/X-10)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More