Jumat 01 Juni 2018, 10:45 WIB

Zilingo Gelar Acara #SIAPASIHLOPopUp Memeriahkan Ramadan

Micom | Ekonomi
Zilingo Gelar Acara #SIAPASIHLOPopUp Memeriahkan Ramadan

Ist

 

SALAH satu marketplace fesyen dan gaya hidup terbesar di Asia Tenggara, Zilingo sukses menghadirkan dan menghibur ratusan pencinta gaya individual di ajang Pop-Up bertajuk #SIAPASIHLOPopUp yang meriah di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/5) lalu. Acara tersebut berlangsung mulai pada jam 16.00 hingga 22.00 WIB.

Komitmen Zilingo terhadap kampanye #SIAPASIHLO terasa kental di acara Pop Up tersebut, yang mana perbedaan dan pernyataan jati diri dirayakan dengan terpadu dan berkelanjutan. Tidak hanya itu, pada acara tersebut, Zilingo secara khusus pun menghadirkan Zilingo Squad untuk menjadi tuan rumah acara, seperti Rafael Landry Tanubrata (Instagram @rafaell_16) dan Aurelie Moeremans (Instagram @aurelie).

Kedua figur publik tersebut merupakan contoh konkret invidividu yang senantiasa merayakan keunikan gaya masing-masing dan menjadi pujaan jutaan warganet karena keunikan dan kekhasan gaya mereka. Pada acara tersebut, Rafael dan Aurelie berinteraksi dengan para pengunjung dan membagikan tips sukses bergaya ala selebriti Indonesia, khususnya selama bulan Ramadan.

Pengunjung tampak sangat antusias untuk mengetahui gaya individual yang membawa mereka ke puncak sukses industri hiburan Indonesia.

Selain Zilingo Squad, dalam ajang itu Zilingo juga berbagi banyak suvenir, voucer belanja, dan free makeover untuk pengunjung, serta tidak ketinggalan, hiburan musik dari penyanyi rising star yang juga dikenal fashionable, Jaz Hayat, menjadikan pekan lalu semakin meriah, seru, dan penuh gaya.

Sarah Humaira, Marketing Director Zilingo Indonesia, mengatakan, ajang #SIAPASIHLOPopUp bertujuan untuk mengajak para anak muda Indonesia untuk merasakan pengalaman unggulan Zilingo yang seru dan bergaya.

"Kami percaya, terutama di bulan yang suci ini, bahwa setiap orang harus mempunyai kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka melalui gaya mereka termasuk dalam berbusana. Fesyen merupakan sebuah konsep tentang keragaman, keunikan, dan pernyataan jati diri yang penuh warna. Dan itulah yang ditawarkan oleh Zilingo sehingga menjadikan Zilingo sebagai salah satu destinasi belanja fesyen e-commerce terkemuka dan terlengkap tak hanya di Indonesia, tapi juga di Asia Tenggara," ujar Sarah, dalam keterangan yang dirilis, Jumat (1/6).

Selain itu, sesuai dengan tema payung Zilingo Indonesia #SIAPASIHLO, iklan TV komersial bertemakan Ramadan pun diluncurkan bersamaan pada hari pertama puasa. Pesan yang ingin disampaikan melalui iklan komersial tersebut masih sangat erat hubungannya dengan kampanye perdana,  bahwa pada Ramadan ini, kita hendaknya menjaga diri dari sifat menghakimi, menilai, dan berprasangka negatif hanya dengan melihat penampilan seseorang.

Adapun pesan lain yang ingin disampaikan oleh Zilingo ialah bahwa tren tidak selalu tentang gaya berpakaian, perbuatan baik terhadap sesama juga adalah sebuah tren yang telah dan akan selalu relevan di mana pun dan kapan pun.

"Dalam rangka menyambut bulan penuh rahmat ini, Zilingo menyelenggarakan acara #SIAPASIHLOPopUp sebagai salah satu bukti nyata komitmen kami untuk terus mempromosikan Zilingo sebagai fashion marketplace dan brand terkemuka, sembari tetap mempromosikan kegiatan positif pada bulan Ramadan. Terutama bagi mereka yang ingin bergaya pada saat Lebaran, atau membelikan hadiah atau oleh-oleh kepada anggota keluarga, saudara, serta sahabat, Zilingo merupakan destinasi tepat untuk tampil penuh gaya dan unik di Lebaran ini!", tutup Sarah.

Bagi yang melewatkan acara pekan lalu, tidak perlu khawatir, karena acara ini akan hadir kembali di Sarinah Thamrin pada 2 Juni 2018 jam 16:00 – 22:00 WIB. Pada ajang kedua ini, selain menghadirkan Rendy Pandugo, Enzy Storia Leovarisa, dan Karel Susanteo, Zilingo juga membawa lebih banyak kejutan dan hadiah yang lebih menarik dan memukau. (RO/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More