Kamis 31 Mei 2018, 23:25 WIB

Semarakkan Ramadan, NasDem DPD Jakbar Bagi-Bagi Takjil

Putra Ananda | Megapolitan
Semarakkan Ramadan, NasDem DPD Jakbar Bagi-Bagi Takjil

Dok MI

 

JAJARAN Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Barat turun langsung ke masyarakat untuk membagikan takjil gratis berupa roti, kolak, dan air mineral kemasan kepada pengendara mobil maupun motor yang melintas di sepanjang Jalan Tampak Siring Daan Mogot Baru, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (31/5).

Ketua DPD Partai NasDem Jakbar, Abdul Azis Muslim, menjelaskan, pembagian takjil kepada pengendara sepeda motor atau pun mobil ini dilakukan untuk menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

"Kami dari Partai NasDem Jakarta Barat ingin saling berbagi kepada seluruh umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa," katanya.

Abdul Azis melanjutkan sedikitnya 500 paket takjil didistribusikan secara gratis kepada para pengguna jalan. Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan bentuk memuliakan bulan suci Ramadan.

"Tidak lupa kami segenap jajaran pengurus dan kader Partai NasDem Jakarta Barat mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi warga Kecamatan Kalideres khususnya bagi yang menjalankannya," katanya.

Salah satu pengguna jalan mengaku senang bisa mendapat perhatian dari Partai NasDem. Dia pun berharap ke depan partai pencetus politik tanpa mahar ini bisa semakin maju dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Iya merasa senang bisa dapat takjil yang dibagikan oleh Partai NasDem, semoga ke depannya Partai NasDem lebih maju dan dapat membantu masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang positif lainnya," kata salah seorang pengguna jalan, Putro. (OL-1)

Baca Juga

Antara/Sigid Kurniawan

62 RW Berstatus Zona Merah, Pemprov DKI Perketat Pembatasan

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 01 Juni 2020, 18:02 WIB
Upaya itu digencarkan jelang penerapan new normal, agar tidak terjadi gelombang kedua covid-19 di wilayah Ibu...
ANTARA FOTO/Arnas Padda

Indef Minta Ojol Penumpang Jangan Diaktifkan Saat New Normal

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Senin 01 Juni 2020, 17:48 WIB
Karena penumpang roda dua masih rentan tertular virus korona sehingga membahayakan dirinya juga masyarakat lainnya. Karena mobilitas...
Antara/Asprilla Dwi Adha

Tren Kriminalitas Menurun, Polri Tetap Gencarkan Patroli

👤Tri Subarkah 🕔Senin 01 Juni 2020, 17:48 WIB
Yusri menjelaskan, patroli yang dilakukan setiap harinya oleh jajaran Polda Metro Jaya juga menggandeng TNI dalam patroli skala...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya