Rabu 30 Mei 2018, 20:15 WIB

Lippo Malls Indonesia Gelar Program Pesona Ramadan

Micom | Ekonomi
Lippo Malls Indonesia Gelar Program Pesona Ramadan

Ist

 

MENYAMBUT Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Lippo Malls Indonesia kembali menghadirkan program belanja untuk memudahkan para pengunjung dalam persiapan menyambut Lebaran yang tinggal sesaat lagi.

Salah satu program belanja yang paling ditunggu masyarakat dalam menyambut Lebaran ialah program Late Night Sale yang diselenggarakan dengan memperpanjang waktu operasional mal hingga tengah malam atau pukul 24.00 WIB.

Late Night Sale menjadi program belanja yang paling ditunggu-tunggu karena memudahkan pengunjung mal untuk berbelanja tanpa menganggu waktu ibadah selama bulan Ramadan. Dan yang tak kalah menarik, Late Night Sale memberikan diskon hingga 80% yang kebanyakan diberikan oleh tenant fesyen dari mal masing-masing.

Pada Late Night Sale tahun ini beberapa mal di bawah grup Lippo Malls yang menyelenggarakan Late Night Sale ialah:

Plaza Semanggi menyelenggarakan Late Night Sale pada 1 dan 2 Juni 2018. Adapun tenant-tenant yang akan berpartisipasi dalam Late Night Sale ialah Centro, Yongki Komaladi, Menstop, Hardware, Manzone, Bata dan beberapa tenant fesyen lainnya dengan pemberian diskon hingga 80%.

Plaza Semanggi juga menyiapkan 2 tiket nonton gratis di Cinemaxx untuk setiap pembelian Rp300.000. Tidak hanya program belanja, beragam acara hiburan untuk menemani pengunjung pun ditawarkan seperti penampilan Crystal Boys pada 1 Juni, Sounds of Ramadhan by Voice of Indonesia dan MOCCA 2 Juni di atrium utama lantai dasar.

Pejaten Village yang berlokasi di Jakarta Selatan, juga menawarkan Late Night Sale pada 2 dan 9 Juni 2018 yang akan diikuti oleh anchor tenant seperti Matahari Department Store, Hypermart, JYSk yang memberikan diskon menarik hingga 50%.

Berbagai macam hiburan ditampilkan untuk pengunjung antara lain teater musikal 'Alladin & Sinbad', Tari Saman, Marawis Pulung Pinasti oleh We Love Kids, Rampak Bedug, Comel Icon & Humanoid Egypt, dan penampilan artis mulai dari Melly Goeslaw, Hedi Yunus, Ayu Indonesian Idol 2018, dan Gio Lelaki.

Sementara di Jakarta Barat, Lippo Mall Puri menyelenggarakan Late Night Sale pada 2 dan 9 Juni 2018. Berbagai penawaran menarik ditawarkan oleh Lippo Mall Puri dan diikuiti oleh hampir 200 tenant yang akan memberikan diskon hingga 80%.

Berbagai program menarik seperti Top Spender Award, voucer hadiah, dan Buy 1 million Get 1 million dengan voucer juga ditawarkan Lippo Malls Puri untuk memanjakan pengunjung.  Hiburan berupa rampak bedug, Arabian dance, pantonim, magic balloon, serta live music juga disiapkan Lippo Mall Puri untuk menemani pengunjung berbelanja.

Selain program Late Night Sale di beberapa mal yang berlokasi di wilayah Jakarta, beberapa mal group Lippo juga menyelenggarakan kegiatan Extra Time Shopping dengan memberikan tambahan belanja hingga pukul 23.00 WIB. Beberapa mal tersebut antara lain:

Lippo Mall Kemang, yang berlokasi di Jakarta Selatan menyelenggarakan Extra Time Shopping pada 2 Juni yang diikuti anchor tenant seperti  Ace Hardware, Boulengerie Provence, C&F Perfumery, Ecozest, Fashion Legacy, Giordano, Green Bird, Ieye, Imperial Kitchen and Dimsum, Loly Poli, Natural Farm, Optik Melawai, Optik Seis, Optik Tunggal, Pepper Lunch, Scoop, Shaburi Kintan, Sushi Tei, Strawberry Patch, Ta Wan, The Duck King, Toko PDA, dan (X)SML dengan diskon sampai 80%.

Selain itu, Lippo Mall Kemang juga menawarkan program menarik seperti gift voucher, Ramadan breakfasting treats, dan Top Shoppers. Beragam penampilan menarik seperti Queen Marbella, Tari Sufi, dan DJ Tan Novia ditampilkan untuk menghibur pengunjung.

Untuk yang berlokasi di Jakarta Timur, Lippo Plaza Kramat Jati menawarkan Extra Time Shopping pada 2 dan 9 Juni 2018 yang diikuti oleh lebih dari 70% tenant F&B dan 80% tenant fashion. Diskon yang ditawarkan kepada para pengunjung mal yakni sampai 80% dengan program belanja yang menarik antara lain hadiah voucer jutaan rupiah untuk pengunjung dengan nilai pembelanjaan tertinggi dan hadiah menarik lainnya.

Depok Town Square yang berlokasi di Depok, Jawa Barat, menyelenggarakan Extra Time Shopping pada 2 Juni 2018 yang diikuti oleh 70% tenant. Pengunjung dapat menikmati diskon hingga 70% dan penawaran berbagai program belanja menarik seperti doorprize dan Detos Lucky Shopping dengan menukarkan struk belanja minimal Rp100.000 di tenant umum atau Rp200.000 di Hypermart/Matahari Department Store dengan 1 buah kupon undian.

Cibubur Junction yang berlokasi di Jakarta Timur mengadakan Late Night Sale pada 8 dan 9 Juni 2018. Diikuti oleh 90% tenant, Cibubur Juntion menawarkan diskon hingga 70% kepada pengunjung. Selain itu, pengunjung dapat memenangi berbagai hadiah menarik seperti TV LED 50', kamera DSLR, dan telepon pintar dengan cara menukarkan struk belanja dengan minimal pembelanjaan senilai Rp 500.000.

Nidia N Ichsan, Corporate PR Lippo Malls, menjelaskan, Late Night Sale menjadi bagian program belanja yang ditawarkan untuk melengkapi program Pesona Ramadan Lippo Malls, selain untuk memenuhi target pengunjung.

"Late Night Sale menjadi daya tarik yang cukup tinggi di masyarakat. Program ini juga kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berbelanja menyambut Hari Raya Idul Fitri. Selain itu, diskon yang tinggi, program belanja berhadiah yang cukup menarik, akan memberikan berbagai macam keuntungan bagi pengunjung dalam berbelanja," kata Nidia melalui keterangan tertulis, Rabu (30/5).

Untuk beberapa mal dari Lippo Malls juga memberikan tambahan waktu belanja hingga pukul 23.00 WIB, sehingga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk masyarakat berbelanja setelah menjalankan salat tarawih.

"Dengan keberadaan Lippo Malls yang menyebar di beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnya, akan memudahkan masyarakat memilih mal Lippo yang terdekat untuk tetap berbelanja dengan program menarik yang kami tawarkan," pungkas Nidia. (RO/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More