Curry Tegaskan Warriors tidak Panik

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 18 Mei 2018, 09:41 WIB Olahraga
Curry Tegaskan Warriors tidak Panik

AFP/EZRA SHAW

PERAIH dua gelar MVP NBA Stephen Curry menegaskan para pemain Golden State Warriors tidak panik meski mereka menyerah dengan selisih 22 poin dari Houston Rockets di laga Gim 2 final Wilayah Barat.

Curry tampil kurang apik dalam laga pada Kamis (17/5). Dia hanya melesakkan tujuh dari 19 tembakannya, termasuk hanya satu dari delapan tembakan tiga angka.

Raihan 16 poin di Gim 2 serta 18 poin di Gim 1 yang dibukukan Curry merupakan kali pertama guard itu gagal membukukan sedikitnya 20 poin dalam dua laga secara beruntun di laga playoff sejak final NBA 2016.

Performa buruk juga dibukukan pemain Warriors lainnya. Klay Thompson hanya mencetak delapan poin, Draymond Green enam poin, dan Andre Iguodala lima poin.

"Tidak ada yang panik. Kondisi kami masih baik-baik saja," tegas Curry.

Laga Gim 3 dan 4 akan dimainkan di kandang Warriors pada Senin (21/5) dan Rabu (23/5) WIB. Warriors berharap melakukan kejutan lagi seperti yang mereka lakukan di Gim 1. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More