Minggu 06 Mei 2018, 18:19 WIB

Ganjar Pranowo Loncat Pagar untuk Joget Dangdut Bersama 10 Ribu Pendukung

Akhmad Safuan | Politik dan Hukum
Ganjar Pranowo Loncat Pagar untuk Joget Dangdut Bersama 10 Ribu Pendukung

MI/Haryanto

 

CALON Gubernur Jawa Tengah nomor urut 1 Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk berjoget bersama pendukung diiringi musik dangdut.

Kampanye calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Kabupaten Grobogan, Jateng, Minggu (6/5), berlangsung meriah dengan dihadiri sekitar 10 ribu massa pendukung.

Kampanye Ganjar di Grobogan yang juga ditemani oleh para pengurus partai pengusung dan pendukung. Kampanye itu diawali jalan sehat, senam gayeng bersama, dan panggung hiburan orkes dangdut.

Ganjar yang menggunakan kaos hitam, celana hitam, dan sepatu berwarna merah terlihat larut bersama pendukung yang memadati lapangan, bahkan di tengah hiburan musik orkes dangdut yang mengalun, ia meloncati pagar pengaman untuk bergabung dengan ribuan penonton di bawah.

"Ternyata asyik joget di bawah sini. Kita dapat larut dalam kegembiraan menyambut pesta demokrasi ini," kata Ganjar.

Pengunjung dan Ganjar sempat berjoget dan bercanda bersama sekitar 15 menit. Keringat membanjiri kaos yang dikenakan Ganjar. (A-1)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More