Selasa 24 April 2018, 03:45 WIB

Naik Balon Gas Raksasa, Konsumen Pilih Apartemen

(Was/S-1) | Ekonomi
Naik Balon Gas Raksasa, Konsumen Pilih Apartemen

Ist

 

ADA yang unik pada program promosi pemasaran yang ditawarkan One Parc Puri di Metland Cyber City, Karang Tengah, Tangerang. Kawasan hunian terpadu yang menghadirkan perkantoran, unit apartemen, dan ritel tersebut membawa balon gas raksasa untuk dinaiki para konsumen.

"Melalui balon gas raksasa, para konsumen dapat melihat secara langsung kawasan sekitar One Parc Puri dari ketinggian dan memperoleh gambaran keseluruhan dari kawasan ini. Kami berharap ini bisa membantu mereka memutuskan unit yang akan dipilih sesuai dengan best view dari ketinggian tersebut," ujar Kelvin Soo, General Manager Ascendas-Singbridge, Tangerang, Sabtu (21/4).

Program bernama Grand Open House itu sejatinya berlangsung selama dua hari, Sabtu (21/4) dan Minggu (22/4). One Parc Puri juga menawarkan promosi, seperti lucky dip, door prize, free kitchen set, kemudahan cara bayar dengan cicilan mulai Rp2 juta, dan grand prize berupa satu unit apartemen.

Konsumen juga melihat secara langsung unit apartemen milik One Parc Puri yang terdiri dari tipe studio, one bedroom, two bedroom, dan two bedroom+. Ukuran tipe tersebut berturut-turut sekitar 35 meter persegi, 50 meter persegi, 56 meter persegi, dan 71 meter persegi.
One Parc Puri dibangun melalui joint venture antara Metland, Karyadeka Group, dan Ascendas-Singbridge yang berbasis di Singapura. (Was/S-1)

 

Baca Juga

Antara/Zabur Karuru

Manfaat RUU Cipta Kerja akan Dinikmati Masyarakat di Masa Datang

👤Deri Dahuri 🕔Kamis 02 Juli 2020, 13:18 WIB
RUU Cipta Kerja ini diarahkan untuk menyelesaikan permasalahan yang sudah lama hadir di Indonesia yakni keruwetan regulasi dan...
ANTARA

Pelaksana Kartu Prakerja Tegaskan Besaran Insentif tetap Sama

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Kamis 02 Juli 2020, 12:50 WIB
Dengan begitu, besaran yang akan diterima peserta setiap bulannya ialah...
DOK KEMENTAN

Kementan Siapkan Semen Beku Sikomandan Tahap Dua

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Juli 2020, 12:47 WIB
Penandatanganan penyediaan semen beku tersebut sebelumnya dilaksanakan di BIB Lembang tanggal 12 Juni 2020 lalu antara PPK penyediaan semen...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya