Selasa 17 Maret 2015, 00:00 WIB

Program Pasca UBM dan Alumni Gelar Seminar Sukses Berusaha

MI/Bay | Humaniora
Program Pasca UBM dan Alumni Gelar Seminar Sukses Berusaha

MI/Bay

 
Program Studi Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Bunda Mulia (UBM)  bersama  Ikatan Alumni Magister Manajemen UBM menggelar seminar dengan tajuk "BIZTALK: How Will Your Unique Value Proposition Make You Success?" di kampus UBM Jakarta. Melalui rilisnya kepada pers,kemarin,menyebutkan acara tersebut di ikuti antusias para mahasiswa Program Studi Pascasarjana Magister Manajemen, Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi dan kalangan umum.

Pembicara yang tampil  General Manager Corporate Communication of Body Shop,Rika Anggraini dan  Branch Sales Manager PT. Bank OCBC NISP.Tbk,Hartono, dipandu moderator Michael Christian ,Alumni Magister Management UBM yang juga Sekretaris Program Studi Manajemen UBM.Para pembicara mengulas strategi dalam  dunia usaha maupun dunia kerja untuk memanfaatkan dan memaksimalkan kelebihan yang di miliki  menghadapi persaingan ketat,di  dunia industri.

"Bagaimana kita dapat memaksimalkan nilai lebih dan keunikan yang kita miliki agar dapat mengalahkan para pesaing dan menjadikan kita sebagai pilihan utama bagi para pelanggan ataupun perusahaan sehingga dapat membuat kita sukses dalam persaingan di dunia usaha maupun dunia kerja,""papar Michael Christian. Rika Anggraini mengungkapkan  keunikan  body shop  berani  menjual produk sabun dengan harga tinggi  dalam  menciptakan prestise  pada konsumen yang membelinya.

Sedangkan Hartono menjelaskan keunikan fitur transfer jumlah uang besar dengan kecepatan melebihi bank lain. Meskipun transfer dari bank yg berbeda.Menurutnya,OCBC NISP menjadi 10 besar bank dengan atm terbanyak, hal ini dikarenakan tarik tunai dapat dilakukan di ATM  BCA ataupun Mandiri yang notabene bank tersebut memiliki ATM terbanyak dan tersebar di seluruh indonesia. "Meskipun berbeda bank, nasabah tidak membayar biaya adminstrasi namun OCBC NISP  yang membayarnya,"pungkasnya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More