Rabu 28 Maret 2018, 12:45 WIB

Besok, Anies akan Kirim Personel Pastikan Alexis Tutup

Nicky Aulia Widadio | Megapolitan
Besok, Anies akan Kirim Personel Pastikan Alexis Tutup

ANTARA/Galih Pradipta

 

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan berencana mengirimkan personel ke tempat hiburan Alexis pada Kamis (29/3). Langkah itu guna memastikan apakah pihak manajemen Alexis menaati sanksi pencabutan izin usaha yang dijatuhkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Besok. Karena ini terakhir. Besok kita akan kirimkan petugas untuk memeriksa," kata Anies di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (28/3).

Hari ini merupakan batas akhir waktu yang diberikan Pemprov DKI agar Alexis menutup usaha mereka. Meski Alexis telah memasang spanduk pemberitahuan menghentikan kegiatan usaha mereka, Anies tetap akan melakukan mengecek sendiri untuk memastikan kegiatan usaha tempat hiburan malam itu benar-benar ditaati.

"Kemudian setelah (petugas) dikirimkan, mereka memeriksa. Dari pemeriksaan itu kita akan lakukan langkahnya. Bila mereka sudah mentaati, tidak perlu langkah berikutnya. Bila tidak mentaati, kita lihat apa ketidaktaatannya," tegas Anies.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi waktu selama 5 x 24 jam terhitung Jumat (23/3) kepada grup Alexis untuk menutup seluruh unit usaha mereka. Pihaknya menemukan adanya pelanggaran terkait praktik prostitusi dan perdagangan manusia. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More