Senin 16 Maret 2015, 00:00 WIB

Didukung Pacar Pindah ke Madrid

Micom | Sepak Bola
Didukung Pacar Pindah ke Madrid

AFP

 

MASA depan kiper David de Gea bersama Manchester United memang terus menjadi tanda tanya. Sampai kini kontrak barunya tidak kunjung mendapat kejelasan. Padahal, kontraknya akan habis tahun depan.

Sementara itu, raksasa Spanyol Real Madrid terus menyatakan minatnya untuk memboyong kiper berusia 24 tahun tersebut. El Real mengaku ingin menjadikan kiper asal Spanyol tersebut sebagai suksesor Iker Casillas yang penampilannya dinilai sudah menurun.

Rumor berhembus semakin kencang lantaran kekasih De Gea, Edurne Garcia, dikabarkan juga sudah tidak kerasan tinggal di Kota Manchester. Dalam sebuah wawancara dengan sebuah surat kabar Spanyol, Edurne menyebut terpaksa tinggal di Manchester. Namun, jika boleh memilih ia mengaku lebih suka tinggal di Spanyol.

"Manchester bukan kota yang menyenangkan. Anda harus berburu untuk mencari tempat yang nyaman. Berbeda dengan di Spanyol. Saya tinggal di sini (Manchester) karena De Gea bermain di sini," tukasnya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More