Jumat 23 Februari 2018, 14:43 WIB

Sejumlah Tokoh Nasional Raih Anugerah Pers Jawa Tengah

Haryanto | Nusantara
Sejumlah Tokoh Nasional Raih Anugerah Pers Jawa Tengah

Ist

 

SEJUMLAH tokoh nasional malam ini (23/2) akan mendapat penghargaan atas prestasi dan dedikasi di bidang masing-masing. Penghargaan Anugerah Pers Jawa Tengah itu diberikan Suara Merdeka Network dan Berlian Organizer, dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 dan HUT ke-68 Suara Merdeka.

Anugerah Pers Jawa Tengah diberikan kepada Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua Umum PSI Grace Natalie, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Wakil Ketua Badan Legislasi DPR Firman Soebagyo, Sekjen Kemendagari Hadi Prabowo, dan Anggota DPD RI Gusti Kanjeng Ratu Koes Indriyah.

Penghargaan juga diberikan kepada Rektor Unisbank Dr Hasan Abdul Rozak, Ferry Wawan Cahyono (Wakil Ketua DPRD Jateng), RY Kristian Saputro Hardianto (Komisaris BPR Gunung Rizki), Supriyatno (Dirut Bank Jateng), dan Witjaksono (pengusaha perikanan).

Ketua Panitia acara Goenawan Permadi mengatakan, acara yang berlangsung di Wisma Perdamaian itu selain menghelat Anugerah Pers Jawa Tengah, juga menggelar Konferensi Demokrasi bertajuk 'Demokrasi Berkualitas di Tahun Politik'.

Acara digagas sebagai rembug nasional untuk memberikan solusi memecahkan sejumlah problematika demokrasi yang masih ada dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, utamanya di tahun politik menjelang gelaran Pilkada, Pemilu Legislatif dan menuju Pemilihan Presiden 2019.

Diskusi dengan format talkshow itu menghadirkan sejumlah narasumber politisi dan pengusaha, yakni Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding dan pengusaha Witjaksono. Diskusi dipandu Budayawan Prie GS, juga akan dihadiri dua pasang cagub/cawagub Jateng, KPU Jateng, Bawaslu, kalangan parpol, LSM, dan akademisi. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More