Rabu 17 Januari 2018, 11:00 WIB

Mohon Indovision Segera Aktifkan Koneksi

Administrator | Surat Pembaca
Mohon Indovision Segera Aktifkan Koneksi

ANTARA/YUDHI MAHATMA

SAYA pengguna saluran TV berbayar Indovision, bundling paket home internet yang menggunakan provider XL, dengan nomor pelanggan yang saya sendiri tidak tahu karena pada saat pemasangan, saya tidak mengisi formulir apa pun (semua dibantu pihak marketing-nya). Terhitung sejak hari pemasangan Sabtu (6/1) hingga Senin (15/1), internet tidak ada koneksi sama sekali.

Saya sudah beberapa kali melaporkan hal ini kepada pihak Indovision melalui nomor Whatsapp 081232466879 dengan Sari, petugas yang menginformasikan pemasangan, dan ke nomor Whatsapp 082157221629 (lupa namanya). Nomor itu ialah bapak yang pertama kali memberikan penawaran paket Indovision ke saya.

Semua cara yang dibilang Sari sudah saya jalankan, diminta untuk me-restart perangkat pun sudah, tetapi sambungan internet saya tetap saja down. Sinyal bagus, tapi seperti tidak ada kuotanya. Berkali-kali saya sampaikan soal keluhan saya ini ke kedua orang tersebut, tapi tetap tidak ada hasil. Yang menambah jengkel, sejak Jumat (12/1), pesan Whatsapp saya tidak dijawab sama sekali, cuma dibaca.

Perlu diketahui juga bahwa saya sudah melakukan pembayaran pada hari pertama perangkat saya dipasang, yaitu pada 6 Januari sebesar Rp450 ribu. Terus terang saya merasa dirugikan dengan permasalahan ini karena selain membayar biaya pemasangan, saya juga harus mengeluarkan biaya untuk membeli paket internet. Bagaimana bentuk tanggung jawab pihak Indovision terhadap permasalahan ini?

Herlyana W
Sidoarjo, Jawa Timur

Kirimkan keluhan dan komentar Anda tentang pelayanan publik ke e-mail: forum@mediaindonesia.com

Baca Juga

ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Warga Berkeliaran Selama PSBB, Anies: Kita Angkut ke GOR

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 26 April 2020, 13:17 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, berencana menampung warga tuna wisma, agar tidak berkerumun di pinggir...
MI

Klarifikasi Anggota DPRD Jabar Syahrir Atas Pemberitaan

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 30 Maret 2020, 18:10 WIB
Berdasarkan hal–hal yang disampaikan di atas, saya meminta Kepada Media Indonesia (MI) Pemberitaan Online untuk mengklarifikasi...
Dewan Pers

Ini 10 Poin Pernyataan Dewan Pers terkait Pandemi Covid-19

👤Henri Siagian 🕔Jumat 27 Maret 2020, 16:05 WIB
Dewan Pers mengucapkan terima kasih kepada segenap unsur pers nasional yang tanpa kenal lelah terus meliput dan memberitakan perkembangan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya