Dukungan Antikorupsi di Mata Najwa on Stage

Penulis: BU/S-3 Pada: Sabtu, 14 Mar 2015, 00:00 WIB Humaniora
Dukungan Antikorupsi di Mata Najwa on Stage

MI/IMMANUEL ANTONIUS

SEKITAR 10 ribu warga Kota Bandung dan sekitarnya memenuhi gelaran lanjutan atau hari terakhir program Mata Najwa on Stage di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, kemarin.

Acara off air Metro TV yang dipandu presenter Najwa Shihab itu mengusung tema Sidang rakyat.

Hadir narasumber terkenal, yakni sejumlah anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Popong Otje Djundjunan, Ruhut Sitompul (Demokrat), Mahfudz Sidiq (PKS), Ahmad Sahroni (NasDem), Moreno Soeprapto (Gerindra), Arief Suditomo (Hanura), Adian Napitupulu (PDIP), Krisna Mukti (PKB), Teguh Juwarno (PAN), dan Okky Asokawati (PPP).

Minat pengunjung yang datang untuk melihat secara langsung program unggulan Metro TV itu sangat tinggi. Terbukti, ribuan orang datang ke Sabuga.

Namun, karena keterbatasan kapasitas studio yang disediakan, panitia akhirnya menyediakan layar raksasa bagi mereka yang tidak masuk ke gedung.

Program Mata Najwa on Stage digelar selama dua hari di Sabuga.

Yang menarik dari acara hari terakhir kemarin, para pengunjung turut memberikan cap tangan pada kain putih sebagai simbol dukungan terhadap pemberantasan korupsi di Tanah Air.

Kain putih puluhan meter itu dibentangkan di lantai masuk menuju ke dalam Gedung Sabuga.

Salah seorang mahasiswa yang datang dari luar Kota Bandung, Rifky, 19, sengaja datang bersama tiga rekannya sesama mahasiwa untuk melihat program Mata Najwa secara langsung.

"Kami berempat datang pagi tadi dari Tasikmalaya setelah mendengar adanya program ini di Bandung. Kami melihat acara yang dibawakan Najwa Sihab ini sangat inspiratif. Apalagi, tema yang diangkat dalam setiap bahasan ialah tema yang sedang hangat di Indonesia," tuturnya.

Selain program talkshow, perhelatan hari terakhir Mata Najwa on Stage yang baru pertama kali diadakan di Bandung itu kemarin juga dimeriahkan oleh kehadiran band anak muda asal Bandung The Changcuters.

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More