Rabu 04 Oktober 2017, 00:45 WIB

Pedrosa Mulai Berpikir Tinggalkan Honda

(Autosport/Beo/R-3) | Olahraga
Pedrosa Mulai Berpikir Tinggalkan Honda

AFP PHOTO / JAVIER SORIANO

SETELAH 10 tahun menjadi bagian dari Honda Repsol, Dani Pedrosa menyatakan ingin mencoba peruntungan baru dengan bergabung ke tim lain. Pembalap asal Spanyol itu pertama kali bergabung dengan tim berlogo kepak sayap itu setelah menjadi juara di kelas 250 cc pada 2006. Musim lalu, Pedrosa sempat dikabarkan bakal ditarik Yamaha Movistar, timnya Valentino Rossi. Namun, akhirnya Yamaha memilih Maverick Vinales, pembalap berusia 20 tahun, sebagai pengganti Jorge Lorenzo. “Saya selalu menjadi orang yang suka belajar dan memberikan kontribusi untuk tim.

Ketika saya bisa ikut mengembangkan motornya, saya akan katakan untuk bisa membantu,” kata Pedrosa. Menurut dia, berada di Honda bertahun-tahun lamanya itu berarti dia selalu mendapatkan motor yang sama. “Bisa di­simpulkan jika ada masalah, ya itu-itu saja. Terkadang, akhirnya muncul keingintahuan untuk mencoba sesuatu yang berbeda,” imbuh dia.

Karena belum ada kepastian untuk pindah ke tim lain, Pedrosa akhirnya menandatangani kontrak dua tahun dengan Honda hingga musim 2018. Pada musim ini, Pedrosa berada di posisi keempat klasemen Moto-GP dengan raihan 170 poin. (Autosport/Beo/R-3)

Baca Juga

liverpoolfc.com

Atlet Inggris Telah Diizinkan Latihan Kontak

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Mei 2020, 07:30 WIB
Meski tetap menegaskan keharusan mempertahakan kondisi medis terkendali, petunjuk teranyar itu mengizinkan para atlet berlatih...
AFP/William WEST

Russell Juara GP Monako Virtual

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 05:09 WIB
Itu merupakan kemenangan beruntun bagi Russell setelah sebelumnya pembalap Inggris itu menjuarai seri virtual di Catalunya, dua pekan...
AFP

NBA Berencana Lanjutkan Kompetisi di Resor Milik Disney

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 24 Mei 2020, 14:50 WIB
Resor seluas 220 hektare dengan tiga arena, diharapkan bisa menopang kembali bergulirnya kompetisi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya