Kamis 28 September 2017, 21:15 WIB

Homedec Beri Panggung bagi 100 Lebih Merek Lokal

Vicky Gustiawan | Ekonomi
Homedec Beri Panggung bagi 100 Lebih Merek Lokal

MICOM/VICKYG

 

LEBIH dari 100 deretan merek lokal dan internasional mengikuti Pameran Dekorasi dan Interior Rumah, Homedec, yang tahun ini kembali dihelat untuk ketiga kalinya di Indonesia.

Merek-merek itu bakal diboyong peserta pameran untuk mengisi lebih dari 300 booth yang tersedia di arena pameran di Indonesia Conference and Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, selama 4 hari mulai Kamis (28/9) hingga Minggu (1/10).

"Kami akan menyatukan para peserta dan pengunjung untuk datang ke satu tempat dan memenuhi segala kebutuhan kelengkapan rumah juga dekorasi dan renovasi rumah" ujar Manager Regional Business Development CIS, Linda Leoni saat pembukaan Homedec di ICE, Serpong, Kamis (28/9).

Homedec kali ini diklaim mengalami peningkatan sebesar 25% baik dari sisi peserta maupun booth. Berdasarkan prediksi tersebut, penyelenggara Homedec yakin target pengunjung sebanyak 23 ribu orang dapat terpenuhi dalam 4 hari.

Sebagai daya tarik, Homedec sebagai pionir Home Show tersebut sengaja dibuka untuk umum dan gratis biaya masuk. Selain itu, sejumlah penawaran dan promo juga diberlakukan dari peserta pameran dengan menawarkan diskon gila-gilaan.

Perabotan yang tersedia di pameran ini, mulai dari kitchen cabinet & appliances, smart home, tableware, electronic & audio visual, furniture & furnishing hingga konsultasi interior.

Tidak hanya itu, ada pula produk-produk untuk lantai, cat untuk interior rumah, beragam produk untuk jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur.

Bagi pemilik rumah yang membutuhkan ide dan inspirasi tentang renovasi desain interior dan dekorasi rumah, di pameran tersebut ada sesi Homedec Talk yang diselenggarakan gratis di area event square.

Sesi itu ditujukan bagi penunjung untuk berkonsultasi dan menemukan solusi interior dan dekorasi rumah dengan dipandu oleh para desainer interior dan arsitek ternama.

Tak ketinggalan Archinterior Photography Exhibition oleh Mario Wibowo dengan tema Lines of Inspiration berkontribusi melengkapi acara Homedec tahun ini. Kumpulan karya fotografi ini juga menunjukkan pentingnya keterlibatan arsitek dan desainer interior untuk menghasilkan desain yang baik.

Oya, jangan ketinggalan, untuk pengunjung yang suka akan produk-produk vintage, Homedec memberikan wadah eksklusif yang bisa didapatkan di area Pasar Kutu. (X-12)

Baca Juga

Dok Singapore Airlines

SIA Tawarkan Menu Makanan Bervariasi di Kelas Ekonomi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 24 November 2020, 09:33 WIB
Lebih dari 40 hidangan baru akan tersedia secara bergilir pada penerbangan yang berbeda, termasuk hidangan favorit Singapura seperti bubur,...
Ilustrasi

Berita Vaksin Covid-19 Picu Kenaikan Harga Minyak 2,45 Persen

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 November 2020, 07:17 WIB
Minyak mentah berjangka Brent untuk pengiriman Januari, terangkat 1,10 dolar AS atau 2,45% menjadi menetap di 46,06 dolar AS per...
Furqon Ulya Himawan

Mamikos Berhasil Digitalkan Kos-kosan

👤 (Gan/S-1) 🕔Selasa 24 November 2020, 05:25 WIB
CO-FOUNDER dan CEO Mamikos Maria Regina Anggit mengatakan, saat ini pihaknya memiliki lebih dari 120 ribu mitra Mamikos di 140...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya