Kamis 28 September 2017, 10:56 WIB

Wade Reuni dengan James di Cavaliers

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Wade Reuni dengan James di Cavaliers

AP/Lynne Sladky

LEBRON James tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Begitu juga dengan Dwayne Wade.

Wade, Rabu (27/9), mengumumkan bahwa dia memilih bergabung dengan Cleveland Cavaliers dengan kontrak selama 1 tahun senilai US$2,3 juta. Kepindahan itu resmi terjadi setelah Wade mencapai kata sepakat dengan Chicago Bulls untuk mengakhiri kontraknya pada akhir pekan lalu.

"Tidak ada tempat yang lebih menyenangkan untuk melanjutkan permainan dan berkompetisi," ujar Wade lewat akun media sosial miliknya.

"Cleveland memercayai saya dan kemampuan saya baik sebagai pemain maupun pemimpin. Saya tidak sabar untuk bermain dengan saudara saya, LeBron. Kami telah dua kali menjadi juara dan saya berharap bisa melakukannya untuk ketiga kalinya," imbuh Wade.

Adapun James mengaku merasa bak anak kecil lagi karena bisa bermain bersama Wade lagi.

'Dia adalah salah satu sahabat saya," ujar James. "Saya merasa bak anak kecil yang kembali ke sekolah, masuk ke kelas, dan melihat ada sahabat saya di sana. Saya berkata, 'Ini akan sangat menyenangkan. Saya berada di kelas yang sangat bagus'."

Wade yang telah 12 kali tampil di laga All-Star dan memenangkan tiga gelar NBA memilih Cavaliers ketimbang Miami Heat dan Oklahoma City Thunder dengan harapan bisa kembali meraih gelar juara. (AP/I-2)

Baca Juga

liverpoolfc.com

Atlet Inggris Telah Diizinkan Latihan Kontak

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Mei 2020, 07:30 WIB
Meski tetap menegaskan keharusan mempertahakan kondisi medis terkendali, petunjuk teranyar itu mengizinkan para atlet berlatih...
AFP/William WEST

Russell Juara GP Monako Virtual

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 05:09 WIB
Itu merupakan kemenangan beruntun bagi Russell setelah sebelumnya pembalap Inggris itu menjuarai seri virtual di Catalunya, dua pekan...
AFP

NBA Berencana Lanjutkan Kompetisi di Resor Milik Disney

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 24 Mei 2020, 14:50 WIB
Resor seluas 220 hektare dengan tiga arena, diharapkan bisa menopang kembali bergulirnya kompetisi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya