Kamis 21 September 2017, 16:46 WIB

Gagal di Misano, Lorenzo Ingin Tebus Kesalahan di MotoGP Aragon

Patrick Pinaria | Olahraga
Gagal di Misano, Lorenzo Ingin Tebus Kesalahan di MotoGP Aragon

AFP PHOTO / Marco BERTORELLO

PEMBALAP Ducati Jorge Lorenzo gagal finis di MotoGP San Marino, (10/9). Kegagalan itu ia dapat karena tergelincir pada balapan tersebut.

Lorenzo sangat kecewa melihat hasil di Misano. Ia pun bertekad untuk menebus kegagalannya saat balapan MotoGP Aragon, Minggu 24 September.

Ia pun semakin percaya diri bisa naik podium karena memiliki rekam jejak yang bagus pada balapan tersebut. Salah satu catatan terbaiknya adalah bisa meraih kemenangan dalam dua musim berturut-turut pada MotoGP Aragon.

"Sangat disayangkan kecelakaan yang saya alami pada balapan di Misano. Sebab, saya memiliki kesempatan untuk memenangkan balapan pertama bersama Ducati di sana. Tetapi, penting untuk tetap berpikir positif dari situasi ini yang dapat membantu kami untuk memperbaiki performa," ujar Lorenzo.

"Saya secara konsisten bisa memimpin balapan lagi dan ini menegaskan kami berada di jalan yang benar dan bekerja dengan baik," lanjutnya.

"Sekarang kami datang ke Aragon. Salah satu sirkuit yang saya sukai dan di mana saya memiliki catatan bagus. Jadi saya berharap bisa memanfaatkan fakta bahwa saya bisa melaju di negeri sendiri untuk meraih hasil yang bagus. Penting bagi kami untuk cepat turun pada Jumat," tutur Lorenzo.

Lorenzo saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen pembalap sementara dengan mengoleksi 90 poin. Pembalap asal Spanyol tersebut terpaut 109 poin dari Marc Marquez dan Andrea Dovizioso yang berada di puncak klasemen. (MTVN/OL-80

Baca Juga

Biro Pers Sekretariat Presiden

Presiden Ajak Masyarakat Tetap Berolah Raga

👤Andhika Prasetyo 🕔Minggu 07 Juni 2020, 15:15 WIB
Menurut presiden, olah raga tetap akan dilakukan asalkan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan ketat seperti menjaga jarak satu...
AFP/John GURZINSKI

McGregor Kembali Umumkan Pensiun

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 07 Juni 2020, 14:45 WIB
Pada unggahan di Twitter, pria berusia 31 tahun itu menyertakan foto bersama ibunya dengan memberikan keterangan tentang dirinya...
MI/VICKY GUSTIAWAN

GBK Padat Pengunjung, Pegiat Olahraga Ingatkan Protokol

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 07 Juni 2020, 14:30 WIB
Dilongarkannya Pembatasan Sosial Berskala Besara (PSBB) di Jakarta membuat masyarakat mulai berolahraga di luar ruang salah satunya di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya