Jumat 25 Agustus 2017, 19:05 WIB

Wapres Prediksi Timnas Indonesia Ungguli Malaysia 2-1

Administrator | Olahraga
Wapres Prediksi Timnas Indonesia Ungguli Malaysia 2-1

MI/ADAM DWI

WAKIL Presiden Jusuf Kalla cukup optimistis saat ditanya peluang Timnas Indonesia yang akan melawan tuan rumah Malaysia pada babak semifinal sepak bola SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Sabtu (26/8) esok.

Ia memprediksi tim sepak bola Indonesia menang melawan Malaysia dengan prediksi skor 2-1 pada laga esok hari. "Ya, mudah-mudahan tentu harapan kita Indonesia menang 2-1," kata Kalla di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Jumat (25/8).

Terkait kemungkinan menghadiri acara nonton bareng laga semifinal sepak bola SEA Games itu, Wapres mengatakan akan melihat agendanya terlebih dulu. "Nanti kita lihat sajalah," kata dia.

Tim Merah-Putih sebagai peringkat kedua Grup B akan menghadapi Negeri Jiran yang menjadi juara Grup A di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Sabtu (26/8).

Sementara itu, laga semifinal lain akan mempertemukan juara Grup B Thailand melawan peringkat kedua Grup A Myanmar. Indonesia keluar sebagai runner-up di Grup B setelah mengalahkan Kamboja 2-0 pada Kamis (24/8).

Dari sisi perolehan medali, hingga saat ini Indonesia masih di peringkat kelima SEA Games 2017 dengan total perolehan 85 medali, sementara peringkat pertama hingga keempat berturut-turut ditempati Malaysia, Vietnam, Singapura, dan Thailand. (X-12)

Baca Juga

AFP/DAN ISTITENE

Tak Berlutut Jelang Start, Ini Pembelaan Leclrec dan Verstappen

👤Widhoroso 🕔Minggu 05 Juli 2020, 23:27 WIB
"Saya tidak akan bertekuk lutut. Tetapi  hal ini tidak berarti bahwa saya kurang berkomitmen dibandingkan yang lain dalam...
AFP

Bottas Kuasai GP Austria

👤Agus Triwibowo 🕔Minggu 05 Juli 2020, 22:45 WIB
PEMBALAP Finlandia Valterri Bottas memenangi GP Austria yang merupakan seri pembuka balap Formula 1 (F1) musim ini, Minggu (5/7)...
AFP

Langgar Batas Kecepatan, Hamilton Disanksi

👤Agus Triwibowo 🕔Minggu 05 Juli 2020, 21:20 WIB
Sanksi itu didapat Hamilton, juara dunia enam kali, karena memacu mobilnya terlalu cepat saat bendera kuning dikibarkan ketika babak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya