Minggu 30 Juli 2017, 20:08 WIB

Valverde Tegaskan tidak akan Lepas Neymar ke Klub Lain

Antara | Sepak Bola
Valverde Tegaskan tidak akan Lepas Neymar ke Klub Lain

AP Photo/Alvaro Barrientos

 

PELATIH Kepala Barcelona Ernesto Valverde yang menggantikan Luis Enrique musim panas ini menegaskan akan mempertahankan Neymar.

Neymar saat ini dihubung-hubungkan dengan transfer senilai 222 juta Euro ke Paris Saint-Germain (PSG) yang akan membuatnya menjadi pemain paling mahal di dunia.

Namun, setelah Barca menang 3-2 melawan Real Madrid dalam El Clasico di Miami pada International Champions Cup, Valverde yakin pemain berusia 25 tahun itu akan tetap berkontribusi bagi Camp Nou musim depan.

"Saya mencoba berbicara tentang apa yang sedang terjadi saat ini. Neymar bersama kami di sini, kami mengandalkan dia dan kami kira dia harus membantu kami tahun ini," kata dia kepada wartawan dalam laman ESPN, Minggu (30/7).

Valverde menyebut pertandingan persahabatan pramusim ini sebagai pemanasan menjelang pertandingan Piala Super yang berlangsung dua leg mulai 13 Agustus 2017 nanti.

"Tim saya telah mengawali pertandingan dengan bagus sekali dan saya senang terhadap cara mereka mendominasi pertandingan," kata Valverde. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More