Selasa 06 Juni 2017, 13:46 WIB

Bulan Ramadan, McDonald Rilis Menu Ayam Kremes dan Sambal Uleg

Indrastuti | Ekonomi
Bulan Ramadan, McDonald Rilis Menu Ayam Kremes dan Sambal Uleg

MI/Angga Yuniar

 

BULAN Ramadan tak berarti acara bersantap menjadi terpinggirkan. Tradisi kuliner tak bisa dipisahkan dari keseharian masyarakat, meskipun pada bulan puasa. Oleh karena itu, McDonald's Indonesia justru memanfaatkan bulan ini untuk meluncurkan menu baru, "Ayam Kremes dan Sambal Uleg".

“Menu ini merupakan pengembangan dari menu yang paling laris di McD yaitu ayam goreng,” jelas Sutji Lantyka, Associate Director of Communication PT Rekso Nasional Food Sutji Lantyka dalam acara Media Gathering McDonald's di McDonald's Sarinah Thamrin, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sebagai pilihan menu Ramadan, Paket Ayam Kremes Sambal Uleg bisa didapatkan di gerai McDonald’s pada 29 Mei hingga 9 Juli 2017.

Menurut Sutji, pemilihan sambal uleg sebagai pendamping ayam goreng bukan tanpa alasan.

“Sambal itu sangat ‘Indonesia’, hampir semua daerah memiliki sambal khas masing-masing. Termasuk juga sambal uleg dengan terasi digemari masyarakat,” tuturnya.

Inovasi ini menjadikan menu ayam goreng McD mempunyai variasi, serta diharapkan dapat menjadi pilihan baru untuk berbuka puasa.

Paket spesial ini terdiri dari Paket Ayam Kremes Sambal Uleg, Paket Spesial Ayam Kremes Sambal Uleg dengan telur, serta Pamer 7 dengan menu pilihan. Paket Ayam Kremes disandingkan dengan Iced Sparkling Berry Tea sebagai beverage.Padanan rasa asam dan manis minuman ini menyeimbangkan rasa pedas dari sambal uleg.

Tertarik? Paket Ayam Kremes tersedia dengan harga yang terjangkau, Rp30 ribu per porsi. Pelanggan bisa membeli melalui dine in, take away, Drive-Thru dan MDS.

Tak hanya itu, McDonald’s memberikan takjil berupa Snickers untuk setiap transaksi pada 30 menit sebelum berbuka puasa. (OL-6)

Baca Juga

DOK KEMENTAN

Kementan Beri Subsidi Distribusi untuk Jaga Pasokan Pangan

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 10 April 2020, 16:53 WIB
Kepala Badan Ketahanan Pangan, Agung Hendriadi mengatakan, ketahanan pangan harus dijaga baik dari aspek ketersediaan maupun...
DOK KEMENTAN

Kabupaten Semarang Rayakan Puncak Panen Raya Padi April-Mei 2020

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 10 April 2020, 16:48 WIB
Kabupaten Semarang sebagai salah satu lumbung padi di Provinsi Jawa Tengah terus melakukan kegiatan panen padi dengan puncak panen pada...
Ilustrasi

Dampak Korona, Banyak Perusahaan Bertahan 1-3 Bulan Kedepan

👤Despian Nurhidayat 🕔Jumat 10 April 2020, 16:07 WIB
Arus kas ada yang satu bulan sampai dengan tiga bulan kedepan, lebih dari itu mereka harus cari stand by...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya