Selasa 06 Juni 2017, 13:27 WIB

Permata Bank Gandeng 6 Brand di #JajanWiken

Indrastuti | Ekonomi
Permata Bank Gandeng 6 Brand di #JajanWiken

Vivin Evalia, Head Strategic Partnership&Alliance PermataBank---MI/Indrastuti

 

MAKAN-MAKAN menjadi salah satu bagian gaya hidup masyarakat Indonesia. Bahkan menurut riset AC Nielsen, Indonesia menduduki posisi kelima di antara negara-negara ASEAN dalam hal jajan di luar rumah. Setidaknya, 11% masyarakat Indonesia jajan di luar rumah minimal sehari sekali.

Jajan yang dimaksud ialah makan makanan ringan, bukan makan besar. Sebagai perbandingan, kebiasaan makan di luar rumah secara global hanya berkisar pada angka 9%.

Peluang inilah yang dilirik Permata Bank dengan meluncurkan program #JajanWiken Bersama Keluarga. Untuk menjalankan program ini, Permata Bank berkolaborasi dengan 6 brand jajanan yang digemari pecinta kuliner di Indonesia. Brand yang digandeng adalah McDonalds, Puyo, Chick ‘n Roll, Maquis, BreadTalk serta Roppan.

“Penawaran bagi pecinta jajan ini berlaku bagi pemegang Permata Kartu Kredit dan Permata Debit Plus pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu,” jelas Head Strategic Partnership & Alliance Permata Bank Vivin Evalia, saat peluncuran program ini, akhir Mei lalu.

Menurut Vivin, saat ini baru 6 brand dalam program ini, namun tak menutup kemungkinan akan bertambah dengan brand lain.

Program #JajanWiken ini memberikan promosi yang menarik, antara lain potongan Rp40.000 untuk transaksi minimal Rp100.000 melalui website dan aplikasi McDonald’s, 2 roti gratis setelah transaksi Rp75.000 di BreadTalk, 10 mini cakes dengan harga spesial Rp100.000 di Maquis, serta 12 Silky desserts seharga Rp110.000 di Puyo. Masih ada lagi, yaitu 2 lusin Cropan di Roppan dengan harga Rp120.000 dan pembelian medium chicken seharga Rp90.000 di Chick ‘n Roll.

“PermataBank mengajak masyarakat agar lebih logis dalam jajan, sesuai dengan kampanye PermataBank, #shopalogic,” lanjut Vivin.

Melalui program #JajanWiken tersebut, masyarakat bisa tetap jajan akhir pekan bersama keluarga, namun tetap bisa berhemat.

Sebagai salah satu partner, McDonald’s menyambut baik program #JajanWiken tersebut. Direktur IT & Keuangan McDonald’s Indonesia Yanti Lawidjaja menyatakan, program ini sesuai dengan komitmen McDonalds’ untuk mendorong Gerakan Nasional Non Tunai dengan transaksi cashless atau tanpa uang tunai.

“Kami sudah menerima transaksi tanpa uang tunai sejak 4 tahun lalu sebagai cara pembayaran alternatif. Transaksi ini jelas mempermudah konsumen yang berbelanja di restoran kami,” kata Yanti. (OL-6)

Baca Juga

DOK: SINARMAS LAND

Sinar Mas Land Siapkan Bantuan 25.000 Alat Uji Covid-19

👤RO 🕔Selasa 07 April 2020, 21:10 WIB
Puluhan ribu rapid test kit tersebut rencananya diserahkan ke Kementerian Kesehatan sebanyak 12.500 alat dan sisanya ke sejumlah pemerintah...
Antara

Menteri PUPR Bakal Minta Relaksasi Pembayaran Kewajiban Jalan Tol

👤Antara 🕔Selasa 07 April 2020, 20:49 WIB
Jalan tol mengalami penurunan sekitar 40 sampai dengan 60 persen dari LHR pada hari-hari...
Antara

Pemerintah Percepat Program Padat Karya Tunai

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Selasa 07 April 2020, 20:08 WIB
Kementerian Koordinator Perekonomian tengah menyiapkan sejumlah program guna melindungi masyarakat dari dampak penyebaran virus korona...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya