Selasa 03 Maret 2015, 00:00 WIB

Polisi Ringkus Geng Begal Sadis

MI | Nusantara
Polisi Ringkus Geng Begal Sadis
 
KEJAHATAN perampasan sepeda motor alias begal juga meresahkan warga di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Polisi pun bergerak, dan kemarin membekuk enam begal. ''Kelompok begal Geng Raki ini dikenal sadis, bahkan seorang warga jadi korban dan tewas setelah ditusuk pelaku. Kami masih memburu dua anggota geng lain,'' ungkap Kapolres Sidoarjo AKB Anggoro Sukartono.

Geng Raki diduga sudah melakukan kejahatan perampasan sepeda motor disertai kekerasan di 15 tempat kejadian di Sidoarjo dan tujuh lokasi lain di Kota Surabaya. Mereka tak segan-segan melukai pemilik motor saat beraksi.Fatoni, warga Desa Ngelom, Kecamatan Taman, Sidoarjo, harus kehilangan nyawa karena ditusuk pelaku. Penangkapan pertama dilakukan petugas terhadap FD di sekitar Jembatan Suramadu, pertengahan Februari. Dari keterangan pelaku, polisi pun meringkus lima pelaku lain yang tinggal mengontrak di wilayah Jarak, Kota Surabaya. ''Satu tersangka kami limpahkan ke Polrestabes Surabaya,'' lanjut Kapolres Sidoarjo. (HS/N-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More