Video

Gesek Terus dan Indonesia kian Maju

Semua transaksi tercatat, celah rasywah dipersempit dan kecerdasan masyarakat pun terkatrol.

Ruang Baca Nyaman Bagi Lansia dan Disabilitas

Di lantai tujuh gedung perpustakaan tertinggi di dunia ini juga disediakan ruangan khusus lansia dan disabilitas.

Pembangunan Infrastruktur Tidak Diimbangi dengan Pembangunan Ideologi

Banyak tokoh yang mengangggap bahwa kecepatan di sektor pembangunan ekonomi tidak terlalu diimbangi dengan pembangunan di bidang kebudayaan.

Demi Menyambut Pemimpin Baru DKI Jakarta

Relawan Abdi Rakyat bersama sejumlah relawan lainnya rela bermandikan teriknya matahari demi menjadi penyambut pertama Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno selepas dilantik di Istana Negara.

Asiknya Bermain Sambil Membaca di Perpustakaan Nasional

Selaras dengan program pemerintah mengenai ramah anak, di lantai tujuh gedung perpustakaan nasional terdapat ruang khusus untuk layanan anak.

Sensasi Pilates di antara Gedung Pencakar Langit

Hamparan bangunan gedung-gedung tinggi terpampang cukup jelas, karena sapuan kabut tipis sedikit menghalangi view yang ada di depan mata.

Aksi Repcil Keren dari Jawa Timur

Di Jawa Timur sendiri, para Repcil berasal dari tiga kota, yakni Malang, Sidoarjo, dan Surabaya. Mereka sebelumnya sudah diseleksi lewat tulisannya mengenai hidup sehat.

Gubernur DKI Jakarta 'Dikepung' 50 Reporter Cilik MI

Sobat Medi, setelah melakukan pelatihan, 50 Repcil dari DKI Jakarta kali ini berkunjung ke tempat bekerja Pak Djarot Saiful Hidayat, Gubernur DKI Jakarta untuk mewawancarainya. Hasil wawancara ini akan dijadikan sebuah buku bertajuk Dari Daerah untuk Indonesia. Tentu sobat Medi penasaran kan apa saja yang kami tanyakan kepada Pak Djarot? Ikuti perjalanan kami ya...

Jangan Kecilkan Kehadiran Daerah dalam Sistem Ketatanegaraan

Peran Dewan Perwakilan Daerah (DPD) sangat penting bagi pembangunan daerah mengingat DPD merupakan representasi daerah di parlemen.

Dari Keluarga yang Mencintai Sepakbola hingga Mengidolakan Messi

Egy Maulana Vikri memang digadang-gadang bakal menjadi bintang masa depan timnas Indonesia. Gaya permainannya terkadang juga disamakan mirip dengan bintang Barcelona Lionel Messi.