Video

Menembus Batas Usia dengan Konsep Baru

Di Ultahnya yang ke-11, Stereomantic hadir dengan konsep barunya. Mereka mencoba menembus batas usia pendengar dengan album terbaru 'Golden Sun and Silver Moon'.

'Selamatkan Merah Putih' Raih Photo of the Year 2017

PEWARTA foto ANTARA Jessica Helene Wuysang raih Photo of the Year 2017 pada malam puncak Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) 2017.

Hard Rock FM Tetap Eksis di Tengah Perkembangan Teknologi

HADIRNYA penyedia layanan musik streaming tidak serta merta mengesampingkan keberadaan radio di tengah masyarakat.

Main ke Media Indonesia Stereomantic Langsung Insomnia

Band Stereomantic, tahun ini, merayakan ulang tahun ke-11 mereka di blantika musik Indonesia. Dalam rangka perayaan ulang tahun itu dan persiapan peluncuran album ketiga mereka, double album bertajuk Golden Sun and Silver Moon, Stereomantic bertandang ke redaksi Media Indonesia. Di Media Indonesia, Stereomantic yang dimotori oleh Aroel, Maria Ferrari, Ardi Smith, Klio, dan Uga membawakan lagu Insomnia untuk awak redaksi.

Jokowi: Siapapun yang Terpilih Harus Diterima

Presiden berharap perbedaan pilihan politik di Pilgub tersebut tidak sampai memecah belah persatuan bangsa..

Konser Nyanyian Jiwa

Jurnalis foto senior Media Indonesia Hariyanto Boejl kembali mengadakan konser musik, berlokasi di Resto Amigos, Kemang, Jakarta Selatan. Konser mengambil tema "Companions of the Heart".

Serunya Adu Domba di Bogor

Tembang rancak khas sunda disambut tarian jaipong mengiringi kerasnya bunyi benturan yang terjadi ketika tanduk domba garut saling beradu.

Indonesia Surga Kaum Pedofil?

Banyak cara pedofil mendekati anak-anak. Diperlukan peran serta semua pihak untuk mendeteksi dan melindungi anak-anak dari kejahatan seksual.

5 Lagu Teratas di Playlist Nadya Fatira

PENYANYI sekaligus pencipta lagu, Nadya Fatira sehari-harinya sangat dekat dengan dunia musik. Dirinya pun memiliki lagu-lagu favorit yang suka ia dengarkan lewat playlist di ponsel pribadinya. Berikut 5 lagu teratas yang sering ia dengarkan sehari-hari.

Bukan Plastik Biasa

KEVIN Kumala memasukkan plastik berwarna biru langit ke dalam gelas berisi air panas. Diaduk, dalam 20 detik plastik itu pun larut dalam air dan Kevin dengan santai meminumnya.