Video

PT ABB Berikan Santunan untuk Ahli Waris

Dalam rangka pemberian atensi untuk anggota/PNS/Purnawirawan Polri yang meninggal dunia, PT Asuransi Bhakti Bhayangkara (ABB) bekerjasama dengan biro SDM dan Ditlantas serta PP Polri Polda Metro Jaya memberikan santunan secara berkesinambungan kepada ahli waris anggota/PNS/Purnawirawan Polri jajaran Polda Metro Jaya yang meninggal dunia pada bulan Juli 2016 sampai dengan September 2016.

Penyerahan santunan secara sinergis ini sebagai salah satu kegiatan tanggungjawab sosial PT ABB yang diberikan secara bebas premi. Hal ini bisa terlaksana karena prestasi produksi asuransi kecelakaan diri pengemudi di jajaran Polda Metro Jaya yang secara proporsional telah memenuhi besaran tabel indeks santunan, guna pemberian santunan sinergis kepada anggota/PNS/Purnawirawan Polri yang meninggal dunia.

Penyerahan santunan sinergi di jajaran Polda Metro Jaya sebelumnya telah dilaksanakan 13 kali. Dan kali ini dilaksanakan di Gedung TMC Polda Metro Jaya pada Rabu (21/12/2016) dan diberikan kepada 35 ahli waris yang terdiri dari 32 orang Anggota Polri, 1 orang PNS Polri, serta 2 orang Purnawirawan Polri.

Diharapkan kepada para ahli waris yang menerima santunan dapat menerima ini sebagai wujud penghargaan dan tali asih, kepedulian dan rasa kebersamaan antara PT Asuransi Bhakti Bhayangkara dengan anggota/PNS/Purnawirawan Polri dan keluarga.