Mengumpulkan Barang Tersisa PascaTsunami Selat Sunda

Penulis: Media Indonesia Pada: Selasa, 25 Des 2018, 20:16 WIB VIDEO

SEBAGIAN warga di Dusun Bangkul, Desa Sukaraja, Kecamatan Raja Basa, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, hanya bisa menyelamatkan beberapa barang yang masih berfungsi di reruntuhan rumahnya pascaditerjang gelombang tsunami setinggi tiga meter.

Menurut Nurjanah, seluruh warga yang terdampak tsunami di pesisir pantai Desa Sukaraja sudah pasrah dengan musibah ini. Mereka pun tidak memikirkan lagi barang yang ditinggal di rumah dan terdampak tsunami.

Saat kejadian, Nurjanah mengaku sedang berada di dalam rumah dan hendak bersiap untuk tidur bersama sejumlah anggota keluarga lainnya. Karena gelombang tiba-tiba datang membuat mereka kalang kabut dan berusaha keluar dari rumah.

“Untung semua kami bisa keluar dari rumah dengan selamat dan langsung naik ke atas bukit,” imbuh Nurjanah. (M Taufan SP Bustan)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More