BNN-Kementerian Desa Bersinergi Tangkal Penyalahgunaan Narkoba

Penulis: Media Indonesia Pada: Jumat, 07 Des 2018, 07:00 WIB VIDEO

KEPALA Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Heru Winarko mengatakan peredaran gelap narkoba di Indonesia sudah menyusup hampir ke semua desa. Itu menjadi tantangan besar kebijakan pemberantasan narkoba, karena kantor BNN belum hadir hingga ke tingkat desa.

Heru menegaskan, desa memiliki peran vital dalam upaya penanggulangan dan pemberantasan narkoba karena desa ada di seluruh Indonesia.

Terkait hal itu, BNN memperkuat tiga pilar yaitu lurah, Bintara Pembina Desa (Babinsa), dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) serta didukung Puskesmas. (Haufan Hasyim)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More