Boxing Air dalam Gelap

Penulis: Media Indonesia Pada: Minggu, 11 Nov 2018, 07:00 WIB VIDEO

DALAM keremangan cahaya lampu LED hijau, tampak di ruangan itu tergantung beberapa samsak. Tidak berapa lama, sekitar 10 orang yang bersarung tinju memasuki ruangan.

Mereka tidak langsung menyarangkan bogem ke samsak, tetapi mendapat pengarahan dulu. Diiringi lagu yang cukup menghentak, barulah kemudian mereka berlatih menggunakan samsak.

Bukan hanya suasana latihan yang tidak biasa karena dalam keremangan, samsak yang digunakan juga terlihat sedikit berbeda ketika dipukul.

Nyatanya, samsak itu bukan berisi pasir, melainkan air.

Aqua Training Bag, begitu nama alat tersebut. Sementara itu, yang pada Selasa (30/10) digelar disebut Aqua Training Bag Boxing dan baru sejak September 2018 dibuka oleh UStudio Jakarta.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More