Yoga Tarian Jiwa yang Bikin Baper

Penulis: Media Indonesia Pada: Minggu, 07 Okt 2018, 08:00 WIB VIDEO

MULANYA memang sama dengan yoga pada umumnya, para peserta duduk bersila di atas selembar matras. Mereka berkonsentrasi sembari mengatur napas. Menarik dalam lalu melepasnya pelan. Memusatkan pikiran bersiap untuk melakukan gerakan yoga. Setelah sejenak berdiam, barulah mereka memulai gerakan pemanasan.

Dua guru yoga mengambil posisi di depan. Dua matras mereka berhadapan, tetapi tidak segaris. Ada sedikit sudut antara keduanya jika didekatkan, mirip seperti huruf V. Sampai pada kondisi itu, gampang ditebak itu adalah aktivitas yoga. Tidak terlalu banyak yang berbeda dengan yoga pada umumnya.

Bunyian musik mengalun sedang dengan irama yang sedikit lambat. Gerakan pemanasan mengikuti tempo musik. Begitulah Yoga Tarian Jiwa yang berlangsung di Martasya Yoga Shala, Bogor, Jumat (28/9).

Dari pemusatan pikiran, pemanasan dengan musik pelan, hingga masuk ke gerakan utama. Begitulah yang menjadi khas dan kekhususan Yoga Tarian Jiwa. Musik menjadi pemandu untuk melakukan gerakan yoga.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More