Meringankan Beban Pasien Kanker dengan Rumah Singgah

Penulis: Media Indonesia Pada: Kamis, 04 Okt 2018, 12:34 WIB VIDEO

TIDAK sedikit penderita penyakit kanker dari luar Jakarta yang harus menjalani pengobatan di Jakarta, karena  belum  lengkapnya fasilitas pengobatan yang tersedia di daerahnya. Namun begitu sampai di ibukota, muncul kendala yang dialami penderita karena biaya hidup yang tinggi serta tempat tinggal/penginapan selama menjalani pengobatan.

Yayasan Kanker Indonesia (YKI) mencoba membantu meringankan beban penderita kanker dengan menyediakan Sasana Marsudi Husada (SMH) sebagai Rumah Singgah Pasien Kanker yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More