Aparat Kawal Pasokan BBM ke Palu

Penulis: Media Indonesia Pada: Selasa, 02 Okt 2018, 14:12 WIB VIDEO

PASCAGEMPA seluruh SPBU di Kota Palu berhenti beroperasi sehingga kebutuhan masyarakat akan BBM tidak terlayani.

Personel TNI dan Polri mengawal ketat pengiriman BBM dari daerah sekitar Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Operasional SPBU yang ditunjuk menerima pasokan bahan bakar pun dijaga ketat aparat.

Pesawat Air Tractor tipe AT 802 berkapasitas 4.000 liter solar membantu menyokong bantuan operasional pemulihan pascabencana alam gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Pasokan BBM akan dikirim dari Tarakan, Toli-toli, dan Poso. SPBU yang ditunjuk sementara ialah SPBU Jalan Maluku, SPBU di Jalan Martadinata, dan SPBU di Jalan Gusti Ngurah Rai.

Pemerintah pusat dan daerah terus mengupayakan normalisasi suplai BBM untuk operasional penganggulan bencana dan masyarakat. Menteri BUMN Rini Soemarno menjanjikan 8.000 liter pertalite dan 8.000 liter premium.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More