Asian Para Games 2018, Kompetisi yang Mewariskan Kebanggaan

Penulis: Media Indonesia Pada: Minggu, 30 Sep 2018, 06:00 WIB VIDEO

BESOK Indonesia akan memiliki sejarah baru, yakni pertama kali menjadi tuan rumah Asian Para Games. Penyelenggaraan tahun ini merupakan yang ketiga dalam sejarah Asian Para Games, penyelenggaraan pertama berlangsung di Guangzhou (2010). Empat tahun berikutnya, Incheon yang menjadi tuan rumah.

Meski baru kali ini berlangsung di Tanah Air, gaung Asian Para Games cukup terasa, terutama berkat euforia olahraga yang masih kencang setelah sukses Asian Games 2018. Lalu, bagaimana visi besar dari Asian Para Games 2018, serta target yang ingin diraih? Berikut wawancara Media Indonesia bersama Ketua Ketua Indonesia Asian Para Games 2018 Organizing Committee (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari, pada Kamis (20/9) di Jakarta.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More