Asian Para Games 2018, Kompetisi yang Mewariskan Kebanggaan

Penulis: Media Indonesia Pada: Minggu, 30 Sep 2018, 06:00 WIB VIDEO

BESOK Indonesia akan memiliki sejarah baru, yakni pertama kali menjadi tuan rumah Asian Para Games. Penyelenggaraan tahun ini merupakan yang ketiga dalam sejarah Asian Para Games, penyelenggaraan pertama berlangsung di Guangzhou (2010). Empat tahun berikutnya, Incheon yang menjadi tuan rumah.

Meski baru kali ini berlangsung di Tanah Air, gaung Asian Para Games cukup terasa, terutama berkat euforia olahraga yang masih kencang setelah sukses Asian Games 2018. Lalu, bagaimana visi besar dari Asian Para Games 2018, serta target yang ingin diraih? Berikut wawancara Media Indonesia bersama Ketua Ketua Indonesia Asian Para Games 2018 Organizing Committee (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari, pada Kamis (20/9) di Jakarta.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More