Program Bayi Tabung Itu Aman, Sehat dan Legal

Penulis: Media Indonesia Pada: Jumat, 14 Sep 2018, 08:30 WIB VIDEO

Sebagian masyarakat di Indonesia masih belum memahami program bayi tabung, bahkan cenderung menempelkan stigma negatif terhadap program in vitro fertilization (IVF).

Untuk meluruskan persepsi keliru itu maka mediaindonesia.com berkesempatan berbincang dengan seorang pakar bayi tabung di Indonesia yaitu Dr. Ivan Rizal Sini yang merupakan Direktur Morula IVF, salah satu klinik bayi tabung tersibuk di Asia Tenggara.

Dengan gamblang Ivan menjelaskan bahwa program bayi tabung itu halal dan legal secara hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Program bayi tabung yang dipraktekan di Morula juga sangat aman dan sehat serta sudah berstandar internasional dengan akreditasi dari RTAC, sebuah badan akreditasi dunia khusus untuk program bayi tabung.

Ivan juga menghadirkan seorang pasiennya Indri Vero yang sudah melakukan program bayi tabung delapan tahun lalu dan melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki. Saat ini Indri juga tengah mengandung bayi hasil program bayi tabung dengan embrio yang sama yang dibekukan delapan tahun lalu.

Untuk selengkapnya simaklah video wawancara berikut ini.

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More