Sribulancer Angkat Kelas Pekerja Lepas

Penulis: Media Indonesia Pada: Jumat, 31 Agu 2018, 21:50 WIB VIDEO

MENCARI pekerjaan yang tepat atau mendapatkan pekerja freelance dengan keahlian khusus itu sama sulitnya bagi sebagian orang. Namun, bagaimana jika kedua kendala itu diselesaikan dalam satu waktu?

Untuk itulah Sribulancer hadir. Platform yang lahir pada 2014 itu diharapkan menjadi translater di dunia human resource atau sumber daya manusia (SDM). Sebagai marketplace bagi para freelancer, Sribulancer menawarkan jasa atau platform untuk mempertemukan perusahaan atau perorangan dengan freelancer (pekerja lepas), seseorang yang bekerja sendiri dan tidak berkomitmen kepada majikannya dalam jangka panjang tertentu.

Founder dan CEO Sribulancer, Ryan Gondokusumo, mengatakan Sribulancer lahir tak sengaja, ketika dirinya tengah menggarap Sribu.com, situs yang menghubungkan klien yang membutuhkan desain grafis dan komunitas desainer. (Ferdian Ananda Majni)

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More