Sribulancer Angkat Kelas Pekerja Lepas

Penulis: Media Indonesia Pada: Jumat, 31 Agu 2018, 21:50 WIB VIDEO

MENCARI pekerjaan yang tepat atau mendapatkan pekerja freelance dengan keahlian khusus itu sama sulitnya bagi sebagian orang. Namun, bagaimana jika kedua kendala itu diselesaikan dalam satu waktu?

Untuk itulah Sribulancer hadir. Platform yang lahir pada 2014 itu diharapkan menjadi translater di dunia human resource atau sumber daya manusia (SDM). Sebagai marketplace bagi para freelancer, Sribulancer menawarkan jasa atau platform untuk mempertemukan perusahaan atau perorangan dengan freelancer (pekerja lepas), seseorang yang bekerja sendiri dan tidak berkomitmen kepada majikannya dalam jangka panjang tertentu.

Founder dan CEO Sribulancer, Ryan Gondokusumo, mengatakan Sribulancer lahir tak sengaja, ketika dirinya tengah menggarap Sribu.com, situs yang menghubungkan klien yang membutuhkan desain grafis dan komunitas desainer. (Ferdian Ananda Majni)

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More