Diamuk Massa, Pengendara Tabrakan Mobil ke Separator Busway

Penulis: Media Indonesia Pada: Kamis, 30 Agu 2018, 19:26 WIB VIDEO

Pengendara menabrakan mobilnya ke separator busway ketika berusaha kabur dari amukan massa di Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Taman Sari, siang tadi (Kamis, 30/8).

Menurut Kanit Lantas Polsek Tamansari Kompol Purwanta, pelaku berusaha melarikan diri setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas.

"Pelaku berusaha melarikan diri dan berhasil diamankan di Olimo dan diamankan di Polsek Metro Tamansari Jakarta Barat pada pukul 13.00 WIB," ujar Purwanta.

Menurut dia, pelaku tabrak lari dilaporkan bernama Franky, yang merupakan warga Muara Karang, Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Pelaku mengendarai mobil dan diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

"Mobil pelaku saat ini diamankan di Poslantas Tamansari Jakarta Barat dan saat ini pelaku akan dilakukan tes urine," kata Purwanta.

Dari penggeledahan mobil pelaku, polisi telah mengamankan barang bukti berupa tiga buah obat kuat, empat butir obat penenang, beberapa alat untuk mengisap sabu dan dua plastik klip kosong bekas sabu.

 

Berita Terkini.

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More