Diamuk Massa, Pengendara Tabrakan Mobil ke Separator Busway

Penulis: Media Indonesia Pada: Kamis, 30 Agu 2018, 19:26 WIB VIDEO

Pengendara menabrakan mobilnya ke separator busway ketika berusaha kabur dari amukan massa di Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Taman Sari, siang tadi (Kamis, 30/8).

Menurut Kanit Lantas Polsek Tamansari Kompol Purwanta, pelaku berusaha melarikan diri setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas.

"Pelaku berusaha melarikan diri dan berhasil diamankan di Olimo dan diamankan di Polsek Metro Tamansari Jakarta Barat pada pukul 13.00 WIB," ujar Purwanta.

Menurut dia, pelaku tabrak lari dilaporkan bernama Franky, yang merupakan warga Muara Karang, Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Pelaku mengendarai mobil dan diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

"Mobil pelaku saat ini diamankan di Poslantas Tamansari Jakarta Barat dan saat ini pelaku akan dilakukan tes urine," kata Purwanta.

Dari penggeledahan mobil pelaku, polisi telah mengamankan barang bukti berupa tiga buah obat kuat, empat butir obat penenang, beberapa alat untuk mengisap sabu dan dua plastik klip kosong bekas sabu.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More