Banyak Cerita dari Pak Airlangga Hartarto

Penulis: Media Indonesia Pada: Minggu, 19 Agu 2018, 23:00 WIB VIDEO

DI lobi Kantor Kementerian Perindustrian di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta, kami, para Reporter Cilik (Repcil) Media Anak Media Indonesia dan Menteri Perindustrian Pak Airlangga Hartarto duduk sambil asyik menikmati susu cokelat. Selain rasanya enak dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh, susu cokelat ini pun diproduksi industri di Indonesia lo.

Pak Airlangga pun menyukainya. Selain susu, Pak Airlangga, dalam wawancaranya dengan Repcil, pada Senin (13/8), Indonesia memiliki banyak industri lainnya, seperti makanan, tekstil, hingga transportasi lo!

Menurut Pak Airlangga, keberadaan Kementerian Perindustrian ini sangat penting karena punya peran melihat, mengawasi, dan mendorong berkembangnya industri di Indonesia. Membantu pihak yang ingin investasi membangun pabrik, juga yang ingin industrinya lebih berkembang lo.

Kementerian Perindustrian, kata Pak Airlangga, sudah ada sejak zaman Pak Presiden Soekarno, bertujuan membangun industri di Tanah Air, juga menyerap tenaga kerja. Ingin tahu lebih lanjut? Ikuti serunya wawancara Repcil dengan Pak Airlangga, ya!

Berita Terkini.

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More