Banyak Cerita dari Pak Airlangga Hartarto

Penulis: Media Indonesia Pada: Minggu, 19 Agu 2018, 23:00 WIB VIDEO

DI lobi Kantor Kementerian Perindustrian di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta, kami, para Reporter Cilik (Repcil) Media Anak Media Indonesia dan Menteri Perindustrian Pak Airlangga Hartarto duduk sambil asyik menikmati susu cokelat. Selain rasanya enak dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh, susu cokelat ini pun diproduksi industri di Indonesia lo.

Pak Airlangga pun menyukainya. Selain susu, Pak Airlangga, dalam wawancaranya dengan Repcil, pada Senin (13/8), Indonesia memiliki banyak industri lainnya, seperti makanan, tekstil, hingga transportasi lo!

Menurut Pak Airlangga, keberadaan Kementerian Perindustrian ini sangat penting karena punya peran melihat, mengawasi, dan mendorong berkembangnya industri di Indonesia. Membantu pihak yang ingin investasi membangun pabrik, juga yang ingin industrinya lebih berkembang lo.

Kementerian Perindustrian, kata Pak Airlangga, sudah ada sejak zaman Pak Presiden Soekarno, bertujuan membangun industri di Tanah Air, juga menyerap tenaga kerja. Ingin tahu lebih lanjut? Ikuti serunya wawancara Repcil dengan Pak Airlangga, ya!

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More