Banyak Cerita dari Pak Airlangga Hartarto

Penulis: Media Indonesia Pada: Minggu, 19 Agu 2018, 23:00 WIB VIDEO

DI lobi Kantor Kementerian Perindustrian di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta, kami, para Reporter Cilik (Repcil) Media Anak Media Indonesia dan Menteri Perindustrian Pak Airlangga Hartarto duduk sambil asyik menikmati susu cokelat. Selain rasanya enak dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh, susu cokelat ini pun diproduksi industri di Indonesia lo.

Pak Airlangga pun menyukainya. Selain susu, Pak Airlangga, dalam wawancaranya dengan Repcil, pada Senin (13/8), Indonesia memiliki banyak industri lainnya, seperti makanan, tekstil, hingga transportasi lo!

Menurut Pak Airlangga, keberadaan Kementerian Perindustrian ini sangat penting karena punya peran melihat, mengawasi, dan mendorong berkembangnya industri di Indonesia. Membantu pihak yang ingin investasi membangun pabrik, juga yang ingin industrinya lebih berkembang lo.

Kementerian Perindustrian, kata Pak Airlangga, sudah ada sejak zaman Pak Presiden Soekarno, bertujuan membangun industri di Tanah Air, juga menyerap tenaga kerja. Ingin tahu lebih lanjut? Ikuti serunya wawancara Repcil dengan Pak Airlangga, ya!

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More