Ralali Pilihan Perusahaan Besar hingga UMKM

Penulis: Media Indonesia Pada: Kamis, 02 Agu 2018, 21:40 WIB VIDEO

PERKEMBANGAN teknologi yang seakan tak pernah berhenti, menjadi salah satu faktor pendorong utama pertumbuhan bisnis marketplace di Indonesia. Gaya hidup masyarakat yang kini sudah terbiasa dengan aktivitas belanja daring, membuat peluang bisnis jual beli daring semakin menjanjikan keuntungan bagi para pelakunya.

Namun, pasar yang ada kebanyakan masih melayani transaksi business to consumer (B2C). Padahal, kebutuhan industri dan bisnis saling berkaitan serta peluangnya terbuka lebar.

Celah peluang itu dimanfaatkan dengan baik oleh Joseph Aditya, founder sekaligus CEO Ralali.com, marketplace yang fokus menyuplai ke perusahaan atau bisnis (B2B). Kemudahan diberikan lewat proses transaksi jual-beli melalui teknologi dan fitur bertransaksi yang lebih mudah, aman, dan transparan. Apalagi, vendor yang bergabung dengan Ralali.com ialah tangan pertama.

Di bawah bendera PT Raksasa Laju Lintang, Ralali.com yang didirikan sejak 2013 itu menghubungkan para pembeli korporat maupun individu, dalam menemukan ribuan produk untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan, dari ratusan supplier ternama dan tepercaya.

Aditya menyebutkan, pihaknya mencoba membuat satu portal, yakni semua supplier dimasukkan portal tersebut menjadi satu ekosistem sehingga semua pelaku bisnis bertemu langsung dengan supplier. (Ferdian)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More