Ralali Pilihan Perusahaan Besar hingga UMKM

Penulis: Media Indonesia Pada: Kamis, 02 Agu 2018, 21:40 WIB VIDEO

PERKEMBANGAN teknologi yang seakan tak pernah berhenti, menjadi salah satu faktor pendorong utama pertumbuhan bisnis marketplace di Indonesia. Gaya hidup masyarakat yang kini sudah terbiasa dengan aktivitas belanja daring, membuat peluang bisnis jual beli daring semakin menjanjikan keuntungan bagi para pelakunya.

Namun, pasar yang ada kebanyakan masih melayani transaksi business to consumer (B2C). Padahal, kebutuhan industri dan bisnis saling berkaitan serta peluangnya terbuka lebar.

Celah peluang itu dimanfaatkan dengan baik oleh Joseph Aditya, founder sekaligus CEO Ralali.com, marketplace yang fokus menyuplai ke perusahaan atau bisnis (B2B). Kemudahan diberikan lewat proses transaksi jual-beli melalui teknologi dan fitur bertransaksi yang lebih mudah, aman, dan transparan. Apalagi, vendor yang bergabung dengan Ralali.com ialah tangan pertama.

Di bawah bendera PT Raksasa Laju Lintang, Ralali.com yang didirikan sejak 2013 itu menghubungkan para pembeli korporat maupun individu, dalam menemukan ribuan produk untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan, dari ratusan supplier ternama dan tepercaya.

Aditya menyebutkan, pihaknya mencoba membuat satu portal, yakni semua supplier dimasukkan portal tersebut menjadi satu ekosistem sehingga semua pelaku bisnis bertemu langsung dengan supplier. (Ferdian)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More