Menebar Virus Kebaikan ala Hariyanto Boejl

Penulis: Media Indonesia Pada: Jumat, 27 Jul 2018, 22:25 WIB VIDEO

Jurnalis Foto Hariyanto Boejl membuat sebuah konser bertajuk kontemplasi. Nama konser ini juga diambil dari lagu berjudul sama. Kontemplasi sendiri dapat diartikan merasakan kehadiran Tuhan Yang Maha Esa, memikirkan dan merenungkan konsep kehidupan, mengevaluasi diri, menghayati perjalanan hidup selama ini.

“Saya menulis lirik lagu berjudul Kontemplasi dan membuat Konser Kontemplasi di Amigos, tujuannya saya tidak ingin salah melangkah dalam menjalani kehidupan. Sebab, usia terus bertambah dan ajal pun tidak tahu kapan tiba. Semoga lagu Kontemplasi bisa memberikan inspirasi bagi semua orang yang terjun dalam berbagai profesi,” ujar Hariyanto Boejl, saat ditemui usai acara, Selasa (24/7/2018).

Dalam konser tersebut, penyanyi balada kelahiran Lamongan, Jawa Timur itu, untuk pertama kalinya memperdengarkan lagu-lagu ciptaannya secara live kepada publik. Konser itu juga menjadi ajang peluncuran mini album Kontemplasi terdiri atas tiga lagu yaitu; Kontemplasi, Introspeksi dan Negeri Pelangi.

Dengan lagu-lagunya tersebut, suami dari Etty Novitasari (44), itu berharap dapat terus berefleksi memperbaiki diri sembari mengajak orang lain untuk menebarkan virus-virus kebaikan

“Semoga lagu-lagu Kontemplasi bisa memberikan inspirasi bagi semua orang dalam berbagai profesi. Saya menyadari bahwa makna pada lirik dan musik membuka rupa-rupa tafsir dan argumentasi. Semua gading pasti retak. Begitu juga Kontemplasi. Ini hanyalah prolog. Dengan segala keresahan dan totalitas, saya akan terus mengembara hingga kelak bertemu epilog yang indah,” kata Boejl.

Soal kiprahnya di blantika musik nasional, ia akui memang terbilang baru. Selama ini, publik lebih mengenalnya sebagai sosok di balik lensa kamera. Namun, Boejl bukan tipe yang kerasan pada zona nyaman. Ia tetap memiliki tekad kuat untuk berkreasi dalam dimensi berbeda. Boejl akhirnya menyeriusi dunia musik setelah ada dorongan semangat dari sahabat, Maxi Bahajjaj, alias Maxi, King of Soul.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More