Brosur Digital untuk Efisiensi UMKM

Penulis: Media Indonesia Pada: Jumat, 27 Jul 2018, 00:04 WIB VIDEO

Nyatanya brosur digital itu dibuat dengan sarana daring, Imooji. Selain brosur, dengan platform berbasis web ini pengguna juga bisa membuat katalog produk, undangan event, promosi barang atau jasa, hingga kartu ucapan selamat. Tidak hanya itu, dengan adanya berbagai template yang bisa dipilih, pengguna Imooji tidak perlu memiliki pengetahuan desain. Terlebih lagi, mereka juga tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis. Hingga kini telah lebih dari 500 jenama (brand) dan ribuan pengguna pribadi memanfaatkan Imooji.

Kehadiran Imooji di Indonesia merupakan buah perjalanan panjang Mujianto Rusman. Setelah berkiprah lebih dari satu dekade di bidang mulmedia di Amerika Serikat, Mujianto memutuskan pulang tahun 2014 dan membawa impian membuat servis bisnis untuk foto album bagi acara pernikahan dan sejenisnya. Namun di Tanah Air, pria kelahiran 24 September 1976 melihat maraknya penggunaan Whatsapp sebagai media promosi.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More