Brosur Digital untuk Efisiensi UMKM

Penulis: Media Indonesia Pada: Jumat, 27 Jul 2018, 00:04 WIB VIDEO

Nyatanya brosur digital itu dibuat dengan sarana daring, Imooji. Selain brosur, dengan platform berbasis web ini pengguna juga bisa membuat katalog produk, undangan event, promosi barang atau jasa, hingga kartu ucapan selamat. Tidak hanya itu, dengan adanya berbagai template yang bisa dipilih, pengguna Imooji tidak perlu memiliki pengetahuan desain. Terlebih lagi, mereka juga tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis. Hingga kini telah lebih dari 500 jenama (brand) dan ribuan pengguna pribadi memanfaatkan Imooji.

Kehadiran Imooji di Indonesia merupakan buah perjalanan panjang Mujianto Rusman. Setelah berkiprah lebih dari satu dekade di bidang mulmedia di Amerika Serikat, Mujianto memutuskan pulang tahun 2014 dan membawa impian membuat servis bisnis untuk foto album bagi acara pernikahan dan sejenisnya. Namun di Tanah Air, pria kelahiran 24 September 1976 melihat maraknya penggunaan Whatsapp sebagai media promosi.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More