7000 Pelari Ramaikan Antam Gold Run 5.0

Penulis: Media Indonesia Pada: Sabtu, 07 Jul 2018, 23:11 WIB VIDEO

PT Aneka Tambang (persero) Tbk (Antam) mengadakan fun run bertajuk Gold Run 5.0 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, pada Sabtu (7/7). Kegiatan tersebut menjadi salah satu rangkaian perayaan ulang tahun Antam yang ke-50. Setidaknya, hampir 7 ribu pelari yang ikut serta.

Direktur Antam Arie Prabowo Ariotedjo yang juga jadi salah satu peserta mengatakan bahwa Gold Run 5.0 jadi upaya nyata dalam menggerakkan masyarakat untuk berolahraga. Apalagi lari kini sangat populer dan mudah dilakukan.

Selain Arie, juga hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Waktu kedatangannya bersamaan dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno. Arie, pun kemudian mengajak keduanya untuk ikut pemanasan bersama seluruh peserta. (Beo/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More