7000 Pelari Ramaikan Antam Gold Run 5.0

Penulis: Media Indonesia Pada: Sabtu, 07 Jul 2018, 23:11 WIB VIDEO

PT Aneka Tambang (persero) Tbk (Antam) mengadakan fun run bertajuk Gold Run 5.0 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, pada Sabtu (7/7). Kegiatan tersebut menjadi salah satu rangkaian perayaan ulang tahun Antam yang ke-50. Setidaknya, hampir 7 ribu pelari yang ikut serta.

Direktur Antam Arie Prabowo Ariotedjo yang juga jadi salah satu peserta mengatakan bahwa Gold Run 5.0 jadi upaya nyata dalam menggerakkan masyarakat untuk berolahraga. Apalagi lari kini sangat populer dan mudah dilakukan.

Selain Arie, juga hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Waktu kedatangannya bersamaan dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno. Arie, pun kemudian mengajak keduanya untuk ikut pemanasan bersama seluruh peserta. (Beo/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More