Membangun Keluarga dengan Cinta Terencana

Penulis: Media Indonesia Pada: Rabu, 27 Jun 2018, 08:00 WIB VIDEO

MENYAMBUT Hari Keluarga ke-25 pada 29 Juni mendatang, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bekerjasama dengan Media Indonesia menggelar lomba foto bagi masyarakat umum.

Foto-foto yang dilombakan merupakan hasil bidikan peserta yang diambil periode Januari 2017 - 28 Mei 2018, yang diharapkan bisa memberikan inspirasi bagi masyarakat dan keluarga-keluarga di Indonesia mengenai makna Cinta Keluarga Cinta Terencana Cinta Indonesia, sesuai tema Hari Keluarga tahun ini.  

Proses pemilihan foto terbaik dari 1.743 foto yang masuk, dilakukan oleh tiga juri terdiri dari Kepala Divisi Foto & Artistik Media Indonesia Hariyanto, Kepala Sekolah Workshop Galeri Foto Jurnalistik ANTARA Mosista Pambudi dan Direktur Bina Ketahanan Remaja BKKBN RI Eka Sulistia Ediningsih, di gedung Media Indonesia, Kebon Jeruk, Jakarta, pada awal Juni 2018.

Hasil penjurian lomba foto yang berhadiah total puluhan juta rupiah ini akan diumumkan di harian Media Indonesia pada Minggu (1/7) 2018. Rencananya foto-foto para pemenang akan dipamerkan pada puncak Hari Keluarga Nasional 2018 di Manado, Sulawesi Utara pada tanggal 2-7 Juli mendatang.

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More