GEN 3B Ajak Anak Marjinal Bermain

Penulis: Media Indonesia Pada: Selasa, 12 Jun 2018, 02:55 WIB VIDEO

GERAKAN Generasi Berbahasa Berbudaya Bermain (GEN 3B) mengajak sekitar 250 anak-anak yang terdiri dari anak jalanan, pengamen cilik, panti asuhan untuk mengenal budaya dan permainan tradisional rakyat Indonesia.

Anak-anak ini terlihat gembira bermain bersama artis-artis yang selama ini hanya ditemui mereka di televisi seperti Sandy Pas Band, Aria Baron dari band Gigi, penyanyi Rita Effendy, Netta KD, Reza The Groove, Candil, dan Isa Raja.

Tak hanya melakukan banyak permainan, anak-anak tersebut juga mendapat penyuluhan singkat tentang bahaya narkoba dari Sean 99 Granat.

Keceriaan yang merupakan hasil dari GEN3B ini diselenggarakan bersama oleh VIP+Production, Direktorat Bimbingan Masyarakan (Binmas) Polda Metro Jaya, Polres Depok, dan Komunitas Teman Berbagi.

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More