GEN 3B Ajak Anak Marjinal Bermain

Penulis: Media Indonesia Pada: Selasa, 12 Jun 2018, 02:55 WIB VIDEO

GERAKAN Generasi Berbahasa Berbudaya Bermain (GEN 3B) mengajak sekitar 250 anak-anak yang terdiri dari anak jalanan, pengamen cilik, panti asuhan untuk mengenal budaya dan permainan tradisional rakyat Indonesia.

Anak-anak ini terlihat gembira bermain bersama artis-artis yang selama ini hanya ditemui mereka di televisi seperti Sandy Pas Band, Aria Baron dari band Gigi, penyanyi Rita Effendy, Netta KD, Reza The Groove, Candil, dan Isa Raja.

Tak hanya melakukan banyak permainan, anak-anak tersebut juga mendapat penyuluhan singkat tentang bahaya narkoba dari Sean 99 Granat.

Keceriaan yang merupakan hasil dari GEN3B ini diselenggarakan bersama oleh VIP+Production, Direktorat Bimbingan Masyarakan (Binmas) Polda Metro Jaya, Polres Depok, dan Komunitas Teman Berbagi.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More