Ini Lho Proses Penjurian Lomba Foto 'Kurangi Sampah, Bersihkan Indonesia'

Penulis: Media Indonesia Pada: Selasa, 05 Jun 2018, 11:45 WIB VIDEO

Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada 5 Juni 2018. Dirjen Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Beracun Berbahaya, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan bekerjsama dengan komunitas fotografi Dari Balik Lensa mengadakan lomba foto inspiratif bertemakan 'Kurangi Sampah, Bersihkan Indonesia'.

Ketiga juri yakni, Hariyanto (Kepada Divisi Foto dan Artistik Media Indonesia), Beawiharta (Fotografer Senior Reuters) dan Agus Supriyanto (Kasi Bina Peritel, Direktorat Pengelolaan Sampah, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan) bekerja ekstra keras memilah 3272 foto hasil jeperetan ribuan peserta.

Tak jarang adu argumentasi antar juri mewarnai proses seleksi ribuan foto tersebut.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More