ARTIDJO ALKOSTAR, Tidak Ada Satu pun Penyesalan

Penulis: Media Indonesia Pada: Minggu, 03 Jun 2018, 10:05 WIB VIDEO

RUANG kerja itu sudah mulai kosong. Dinding ruangan sudah bersih dari pajangan, sementara buku-buku di lemari sudah siap dikemas.

Pada Kamis (31/5), memang hari terakhir Artidjo Alkostar berada di kantor yang telah 18 tahun ini mengiringinya sebagai hakim agung. Sementara itu, bangsa ini bersedih karena masa purnatugasnya, pria yang namanya bagai mimpi buruk bagi koruptor itu terlihat bersemangat. Selain berkemas, Artidjo yang resmi pensiun mulai 22 Mei, menandatangani sejumlah berkas yang tersisa. Alunan lagu Madura dari komputer seolah juga menegaskan kesiapannya untuk pulang kampung. (Rizky Noor Alam)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More