Sanggar Ahli Petarung

Penulis: Media Indonesia Pada: Minggu, 03 Jun 2018, 07:00 WIB VIDEO

SUARA orang-orang berteriak lantang terdengar dari sebuah ruangan. Melongok ke dalam, pemandangannya membuat kaget. Dengan wajah garang dan posisi kuda-kuda, sekitar 40 orang itu tampak siap bertarung.

Sesaat kemudian, pertarungan benar pecah. Beberapa orang saling berduel, ada yang terpental dan jatuh. Beruntung, yang menang tidak berniat benar-benar menghabisi yang kalah. Begitu lawan sudah jatuh, duel usai. Kemudian mereka berhenti dengan tertib dan tidak terlihat dendam di wajah.
Tidak heran, pertarungan itu bagian dari latihan mereka. Bernama Sanggar Sang Prabu, komunitas yang memiliki base camp di kawasan Munjul, Jakarta Timur ini rutin berlatih untuk skenario film laga.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More