Sanggar Ahli Petarung

Penulis: Media Indonesia Pada: Minggu, 03 Jun 2018, 07:00 WIB VIDEO

SUARA orang-orang berteriak lantang terdengar dari sebuah ruangan. Melongok ke dalam, pemandangannya membuat kaget. Dengan wajah garang dan posisi kuda-kuda, sekitar 40 orang itu tampak siap bertarung.

Sesaat kemudian, pertarungan benar pecah. Beberapa orang saling berduel, ada yang terpental dan jatuh. Beruntung, yang menang tidak berniat benar-benar menghabisi yang kalah. Begitu lawan sudah jatuh, duel usai. Kemudian mereka berhenti dengan tertib dan tidak terlihat dendam di wajah.
Tidak heran, pertarungan itu bagian dari latihan mereka. Bernama Sanggar Sang Prabu, komunitas yang memiliki base camp di kawasan Munjul, Jakarta Timur ini rutin berlatih untuk skenario film laga.

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More