Mengisi Bulan Suci dengan Sanlat

Penulis: Media Indonesia Pada: Sabtu, 02 Jun 2018, 18:50 WIB VIDEO

CANDA tawa terlihat jelas dari raut wajah, yang sanggup menutupi rasa lapar dan haus karena berpuasa pada 70 anak-anak yang mengikuti Pesantren Kilat (Sanlat) di area belakang masjid Nursiah Dauh Paloh (NDP), kawasan Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta.

Selama dua hari pelaksanaan Sanlat, anak-anak tersebut akan mendapat pelajaran Tahfidz Al Quran dengan teknik MASTER (Menghafal Al Quran Semudah Tersenyum) dan pelatihan teknik panahan.

Menurut pengurus Sanlat Iis Zatnika, selain memberikan ilmu-ilmu yang bermanfaat bagi anak-anak, acara tersebut juga sebagai cara untuk memakmurkan masjid dengan menyelenggarakan berbagai acara lain, seperti bazar, kajian Al Quran, santunan anak yatim serta berbagai lomba untuk mengisi kegiatan pada bulan suci Ramadhan tahun ini.

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More