Mengisi Bulan Suci dengan Sanlat

Penulis: Media Indonesia Pada: Sabtu, 02 Jun 2018, 18:50 WIB VIDEO

CANDA tawa terlihat jelas dari raut wajah, yang sanggup menutupi rasa lapar dan haus karena berpuasa pada 70 anak-anak yang mengikuti Pesantren Kilat (Sanlat) di area belakang masjid Nursiah Dauh Paloh (NDP), kawasan Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta.

Selama dua hari pelaksanaan Sanlat, anak-anak tersebut akan mendapat pelajaran Tahfidz Al Quran dengan teknik MASTER (Menghafal Al Quran Semudah Tersenyum) dan pelatihan teknik panahan.

Menurut pengurus Sanlat Iis Zatnika, selain memberikan ilmu-ilmu yang bermanfaat bagi anak-anak, acara tersebut juga sebagai cara untuk memakmurkan masjid dengan menyelenggarakan berbagai acara lain, seperti bazar, kajian Al Quran, santunan anak yatim serta berbagai lomba untuk mengisi kegiatan pada bulan suci Ramadhan tahun ini.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More