Mapolda Riau Diserang Teroris

Penulis: Media Indonesia Pada: Rabu, 16 Mei 2018, 16:00 WIB VIDEO

Rabu (16/5) pagi sekitar pukul 09.00 WIB pagi, suasana di Mapolda Riau mencekam ketika sekelompok teroris menabrakan mobilnya dan menerobos masuk ke halaman Mapolda Riau.

Empat teroris bersenjatakan pedang samurai turun dari mobil kemudian membabi buta menyerang petugas polisi yang sedang bertugas.

Seorang polisi tewas, dua petugas lainnya luka di bagian tangan dan belakang kepala. Dua jurnalis yang tengah meliput kegiatan di Mapolda juga terluka saat serangan tersebut.

Petugas polisi Mapolda Riau bereaksi cepat dengan menembak mati ke empat teroris tersebut.

Personel polisi lainnya Kemudian mengejar seorang teroris yang sempat kabur ke luar area Mapolda Riau. Petugas pun berhasil meringkus teroris yang bertugas sebagai sopir tersebut.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More