Mapolda Riau Diserang Teroris

Penulis: Media Indonesia Pada: Rabu, 16 Mei 2018, 16:00 WIB VIDEO

Rabu (16/5) pagi sekitar pukul 09.00 WIB pagi, suasana di Mapolda Riau mencekam ketika sekelompok teroris menabrakan mobilnya dan menerobos masuk ke halaman Mapolda Riau.

Empat teroris bersenjatakan pedang samurai turun dari mobil kemudian membabi buta menyerang petugas polisi yang sedang bertugas.

Seorang polisi tewas, dua petugas lainnya luka di bagian tangan dan belakang kepala. Dua jurnalis yang tengah meliput kegiatan di Mapolda juga terluka saat serangan tersebut.

Petugas polisi Mapolda Riau bereaksi cepat dengan menembak mati ke empat teroris tersebut.

Personel polisi lainnya Kemudian mengejar seorang teroris yang sempat kabur ke luar area Mapolda Riau. Petugas pun berhasil meringkus teroris yang bertugas sebagai sopir tersebut.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More